Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Diisukan Selingkuh, Adam Levine dan Behati Prinsloo Tampil Mesra Jemput Anak Sekolah

    Kawula Muda, di sini rame, di sana senang~

    Adam Levine dan Behati Prinsloo (Instagram/behatiprinsloo)


    Kabar mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh Adam Levine memang mengejutkan Warganet. Meski Adam menyanggah hal tersebut, namun Warganet masih tetap penasaran atas kebenaran kabarnya. 

    Setelah kabar perselingkuhan tersebut, baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan keduanya dalam keadaan baik-baik saja, bahkan sedang tersenyum dan tertawa dengan bahagia!

    adam levine dan behati prinslooAdam Levine dan Behati Prinsloo Tampil Mesra Meski Diterpa Kabar Perselingkuhan (Daily Mail/Johnstone Canham)

     

    Foto yang diunggah oleh Daily Mail tersebut diketahui diambil di Montecito, California.

    Ini merupakan pertama kalinya pasangan itu terlihat sejak tersiar kabar bahwa Adam mengirim pesan yang diakuinya hanya sebatas pesan ‘genit’ kepada seorang wanita bernama Sumner Stroh

    Terlepas dari berita yang mengejutkan bahwa Adam berselingkuh, tidak ada tanda-tanda perselisihan yang terlihat dalam foto yang beredar tepat satu hari setelah Sumner mengaku bahwa ia berselingkuh dengan Adam. 

    Pasangan tersebut tersenyum ketika mereka berjalan bersama untuk menjemput anak mereka. 

    Foto tersebut diketahui diambil di dekat rumah mereka di Montecito. Bahkan, terlihat juga sebuah foto yang menunjukkan mereka sedang bercanda di dalam mobil. 

    Behati Prinsloo dan Adam Levine di tengah isu perselingkuhanBehati Prinsloo dan Adam Levine bersama di mobil di tengah isu perselingkuhan (Daily Mail/Toby Canham, Andy Johnstone)

     

    Vokalis Maroon 5 tersebut mengenakan kaos merah dan celana pendek. Sedangkan Behati Prinsloo, istrinya, berjalan di depan mengenakan kaos putih dengan rambut diikat.

    Keduanya bahkan terlihat tidak peduli dengan sekitarnya, meski keduanya berjalan tepat setelah Adam dituduh mengirim pesan genit kepada wanita lain. 

    Editor Team

    COMMENT