Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Jadi Selingkuhan Adam Levine, Sumner Stroh Minta Maaf ke Behati Prinsloo

    Sumner tampaknya tidak bisa menahannya, Kawula Muda

    Sumner Stroh (kiri) (Instagram/sumnerstroh) Behati Prinsloo (kanan) (Instagram/behatiprinsloo)


    Menyusul kabar perselingkuhan Adam Levine yang diungkapkan oleh Sumner Stroh, ia kembali memberikan sebuah pesan untuk menanggapi kabar yang tengah viral tersebut.

    Mengutip E Online, Sumner mengatakan bahwa, “Aku bukanlah satu-satunya yang tersakiti di sini. Itu adalah Behati dan anak-anaknya, dan untuk itu aku sangat meminta maaf.”

    Tidak hanya itu, Sumner bahkan mengunggah Story Instagram yang diduga menyindir ke Adam Levine setelah vokalis Maroon 5 tersebut klarifikasi di akun pribadinya.

    Setelah Adam merilis pernyataan yang mengatakan bahwa ia menyangkal kabar perselingkuhannya, Sumner pun membagikan sebuah pesan bernada “samar” di media sosial pribadinya dengan menulis, "Seseorang ambilkan kamus untuk pria ini." 

    Adam Levine memang membuat pernyataan yang menuliskan ia hanya berlaku “genit” kepada beberapa perempuan yang mengaku sebagai selingkuhannya. Pernyataan tersebut dituliskan Adam sehari setelah kabar perselingkuhannya menjadi viral, Selasa (20/09/2022).

    Meski Sumner meminta maaf kepada Behati atas apa yang telah ia lakukan, belum ada tanggapan atau pernyataan resmi dari Behati sendiri, Kawula Muda.

    Tidak hanya itu, meski sudah disangkal oleh Adam, Sumner tetap menegaskan bahwa Adam adalah seorang laki-laki dengan kekuasaan untuk perempuan berusia 20 tahun sepertinya. Kekuasaan yang dianggap dinamis tersebut dianggap Sumner menjadi alasan hubungan gelapnya dengan Adam.

    Editor Team

    COMMENT