Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 11 2021

    Adele Kasih Bocoran Lagu Baru "Easy On Me" Lewat Instagram Live

    Kawula Muda, lagu baru Adele sepertinya bakal cocok buat yang galau, nih!

    Penyanyi Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

    Adele akhirnya memperdengarkan cuplikan lagu barunya yang berjudul Easy On Me melalui Instagram Live pada Minggu (10/10) dini hari WIB.

    Merilis Insider, Adele  melakukan siaran langsung melalui Instagram dari Los Angeles. Awalnya, ia membuka sesi siaran langsung itu dengan menjawab pertanyaan dari para penggemar. Namun, tiba-tiba saja Adele memperdengarkan penggalan lagu Easy on Me yang diwarnai oleh alunan dentingan piano.

    There ain’t no gold in this river/ that I’ve been washing my hands in forever/ I know there is hope in these waters/ But I can’t bring myself to swim/ When I’am drowning in the silence/ Baby, let me in,” ujar penyanyi berusia 33 tahun tersebut.

    Di bagian chorus, pelantun lagu Rolling in the Deep tersebut terdengar menyanyikan nada tinggi dengan lirik berbunyi, “Go easy on me”.

    Jika mendengar penggalan lirik lagunya, bisa dipastikan bahwa lagu Easy On Me menceritakan tentang cinta yang galau, kehilangan harapan. Tema yang sering kali diangkat oleh Adele dalam setiap karya musiknya.

    ADELEPenyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (TWITTER/POP BASE)

     

    Dalam wawancaranya dengan Vogue, Adele sempat mengungkapkan bahwa album terbarunya akan lebih banyak mengangkat tentang perpisahan dan refleksi diri. Adele sepertinya ingin membagi tentang perjalanan hidupnya setelah menghadapi perceraian pada 2019.

    “Aku sadar bahwa akulah masalahnya. Soalnya semua albumku seperti,’Kamu yang melakukan ini! Kamu yang berbuat itu! F*ck you! Kenapa kamu enggak bisa hadir untukku?’ Lalu aku merasa,’Astaga, akulah sebenarnya masalah utamanya. Kurasa itu aku!’” ungkap Adele.

    Kabarnya, untuk album terbarunya nanti Adele tidak akan berkolaborasi dengan musisi lain. Namun, Adele sempat menyebutkan bahwa albumnya akan melibatkan rapper Tyler The Creator dan Skepta.

    Easy On Me akan menjadi lagu baru pertama Adele dalam hampir enam tahun. Rilisan terakhirnya adalah album ketiga yang diberi judul “25” pada November 2015 yang berhasil memenangi Grammy Award untuk Album of the Year.

    Editor Team

    COMMENT