Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2021

    aespa Jadi Girlgroup K-Pop Pertama yang Menjadi Brand Ambassador Givenchy

    Kawula Muda, keempat member aespa telah ditunjuk sebagai duta merek mewah Perancis tersebut.

    aespa terpilih menjadi brand ambassador Givenchy. (TWITTER/AESPA)

    Rookie girlgroup di bawah naungan SM Entertainment, aespa, berhasil menunjukkan pesonanya, dengan menjadi brand ambassador terbaru dari merek dunia, Givenchy.

    Kabar yang disampaikan melalui pihak agensi pada Rabu (10/02/2021). Keempat member aespa yaitu Karina, Winter, Ningning, dan Giselle akan membawakan koleksi terbaru yang dibuat langsung oleh direktur kreatif Givenchy, Matthew M Williams.

    “Ketika saya pertama kali melihat aespa, saya begitu terkesan oleh energi yang dimiliki setiap member. Baik sebagai grup maupun individu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memiliki individualitas dan gaya yang sangat kuat. Secara alami hal tersebut sangat cocok dengan Givenchy. Fesyen aespa memiliki warna tersendiri,” ujar Matthew M Williams, seperti yang dilansir dari Soompi.

    Rasa bahagia pun diungkap oleh para member aespa karena diberi kesempatan besar dapat bekerja sama dengan brand dunia.

    “Kami senang bekerja sama dengan Matthew, direktur kreatif baru untuk Givenchy. Kami akan mencoba menunjukkan kepada semua orang berbagai sisi dan aktivtas setelah kami bergabung dengan Givency saat mereka memasuki babak baru,” ujar aespa.

    AESPAPenampilan aespa dalam balutan koleksi terbaru Givenchy. (TWITTER/AESPA)

     

    Terpilihnya aespa menjadi brand ambassador Givenchy, menjadikan mereka sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil menjadi duta merek ternama dari Prancis tersebut.

    Di dalam industri mode, biasanya yang terpilih untuk menjadi brand ambassador lebih bersifat individu, bukan grup. Pencapaian ini pun menjadi bukti bahwa aespa memiliki pengaruh besar dalam skala global.

    Dalam foto-foto yang dirilis oleh Givenchy dan dibagikan melalui akun Twitter aespa, keempat member terlihat tampil chic dalam balutan outfit koleksi terbaru dari Givenchy.

    Karina terlihat menonjol dalam balutan dress backless yang memamerkan bagian punggungnya. Sementara itu, member yang lain tetap memancarkan pesona dengan busana Givenchy yang disesuaikan dengan karakter mereka.

    aespa baru-baru in melakukan comeback dengan merilis remake dari lagu Forever, yang sebelumnya dibawakan oleh Yoo Young Jin.

    Editor Team

    COMMENT