Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2020

    aespa Siap Debut, Penampilan Karina Bareng Kai EXO Buat Fans Makin Penasaran!

    Kawula Muda, aespa rilis video teaser yang menampilkan keempat member dengan visual yang keren!

    Keempat member aespa tampil bersama dalam foto teaser. (TWITTER/AESPA)

    Winter, Karina, Ningning, dan Giselle akhirnya akan melakukan debut mereka dalam girgroup aespa pada 17 November 2020, dengan merilis single bertajuk Black Mamba.

    Kabar gembira ini disampaikan oleh pihak SM Entertainment dengan merilis pernyataan resmi untuk detail debut aespa.

    "Single debut aespa 'Black Mamba' rencananya akan dirilis pada 17 November di berbagai situs musik, dan diharapkan mendapatkan respons yang baik dari para penggemar musik global," ujar pihak SM Entertainment.

    AESPAaespa terdiri dari Winter, Karina, Ningning, dan Giselle. (TWITTER/AESPA)

     

    Debut aespa tampaknya menjadi salah satu yang cukup dinanti oleh para penggemar K-Pop. Harapan mereka semakin tinggi untuk melihat debut aespa, setelah konsep grup terungkap.

    Sebelumnya dikabarkan bahwa aespa akan mengintegrasikan kepribadian avatar virtual dengan para member di dunia nyata. Penggabungan antara dunia nyata dan dunia maya ini menjadi salah satu hal yang cukup dinanti oleh para penggemar.

    Video teaser yang memukau

    Pada Senin (2/11/2020) pukul 00.00 KST, girlgroup rookie SM Entertainment ini merilis sebuah video teaser untuk menggoda para penggemar mereka.

    Video yang diunggah di kanal YouTube resmi aespa ini bertajuk SYNK, aespa. Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, keempat member aespa tampil dengan visual yang keren.

    Bergaya ala hip hop dan urban style, Winter, Karina, Ningning, dan Giselle memperlihatkan gaya dan kekuatan mereka masing-masing.

    Setelah highlight para member, Karina tampil memperlihatkan skill dance-nya. Setelah itu, Winter juga unjuk gigi dengan lompatan tinggi dan sabetan pedang yang kuat. Ningning tampil dengan visual yang memanjakan mata, sedangkan Giselle bergaya ala rapper.

    Sepertinya SM Entertainment ingin memberikan sedikit bocoran untuk pembagian posisi keempat member di dalam grup aespa nantinya.


    Video Karina dan Kai EXO jadi sorotan

    Minggu (1/11/2020), sebuah video penampilan salah satu member aespa, Karina, dan Kai EXO untuk showcase virtual Hyundai TUCSON, ramai diperbincangkan netizen.

    Visual dari kedua idola dalam satu frame, membuat netizen terkejut. Terutama penampilan Karina pada saat itu, yang tampil cantik seperti sebuah avatar.

    Walaupun belum melakukan debut secara resmi, Karina mampu mengimbangi seniornya, Kai EXO. Karina memperlihatkan kemampuan dancenya, sehingga bisa tampil serasi dengan Kai, yang juga dikenal sebagai salah satu dancer andal di EXO.

    Wah, semakin jadi penasaran ya sama debut grup aespa nanti!



    Editor Team

    COMMENT