Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2022

    Agency Takut ARMY Datangi Jin BTS di Tempat Latihan Militer

    Semoga enggak rusuh ya, kasian Jin :(

    Jin BTS akan mengikuti wajib militer (WAMIL) Korea Selatan mulai 13 Desember 2022 (JIN)


    Agensi group Bangtan Boys (BTS), BIGHIT Music, mengkhawatirkan penggemar BTS atau ARMY mendatangi area pelatihan militer. Adapun hal itu berkaitan dengan member tertua BTS, Jin, yang akan segera mengikuti wajib militer (wamil). 

    Karena itulah, BIGHIT menegaskan upacara masuk militer hanya boleh diikuti oleh personel militer dan anggota keluarga. Lebih lanjut, Jin akan memulai wamil pada 13 Desember 2022 mendatang.

    JinJin BTS akan mengikuti wajib militer (WAMIL) Korea Selatan mulai 13 Desember 2022 (JIN)

     

    “Untuk mencegah masalah apa pun yang mungkin terjadi akibat kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi kawasan pelatihan militer,” tulis keterangan BIGHIT Music mengutip Kompas pada Selasa (06/12/2022). 

    Sebagai gantinya, BIGHIT mengharapkan adanya penyampaian dukungan dan perpisahan dari hati masing-masing penggemar saja. 

    Lebih lanjut, agensi tersebut juga menegaskan tidak menyelenggarakan acara resmi apa pun untuk melepas Jin ke kamp militer. 

    “Harus dicatat bahwa kami tidak akan menggelar cara resmi apa pun pada hari masuknya (Jin wajib militer),” lanjut BIGHIT. 

    Karena itu, penggemar diimbau untuk tidak terpengaruh aktivitas apapun yang mengatasnamakan BTS terkait wamil tersebut. Apabila terdapat aktivitas komersial yang dilakukan, BIGHIT tidak akan segan menindaknya secara tegas. 

    “Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai ia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Kami juga akan berusaha untuk menyediakan setiap dukungan yang ia butuhkan,” tambah BIGHIT. 

    Ayo beri dukungan bersama kepada Jin dengan cara yang sopan ya, Kawula Muda! Selamat menjalani wajib militer, Jin! 

    Editor Team

    COMMENT