Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2021

    Agnez Mo Dirikan Klinik yang Beri Vaksin Covid-19 Gratis, Ini Info Lengkapnya!

    Kawula Muda, patut jadi panutan nih!

    Agnez Mo, penyanyi Indonesia yang go international. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Menjadi salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia hingga saat ini, Agnez Mo sepertinya ingin memberi yang terbaik untuk Tanah Air. Kali ini, Agnez Mo memanfaatkan popularitasnya untuk sesuatu yang baik demi membantu negara dan masyarakat Indonesia.

    Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang tidak berkesudahan, Agnes mengulurkan tangannya dengan membangun klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading. Bersama dengan program AG Peduli, Agnez ingin membantu semua orang yang merasa kesulitan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

    Hal baik ini Agnez sampaikan melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Agnez sempat meminta maaf bahwa sebenarnya program tersebut telah berjalan beberapa waktu. Tetapi, ia baru sempat mengumumkannya lewat Instagram.

    “My godfather and I present: AG PEDULI. I just want to give you a little tour of our clinic that we built so you can get your vaccine. AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” tulis Agnez.

    Dalam unggahannya, Agnez menjelaskan bahwa klinik tersebut menyediakan vaksin gratis dan terbuka untuk siapa saja. Klinik tersebut juga sangat mudah ditemukan, hanya tinggal mengikuti petunjuk bertuliskan “AG Peduli” yang terdapat di Rumkitlap Ancol dan Mal Artha Gading.

    Selain area untuk vaksinasi, di klinik tersebut juga terdapat ruang gawat darurat, laboratorium, dan tersedia pula mobil ambulance. Agnez juga mengatakan bahwa setiap orang yang datang ke klinik tersebut untuk divaksin, akan disediakan makanan.

    “On top of that, we (AGP) provide some food for those who come to get the vaccines karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg dtg vaksin, berasal dari zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utuk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” ujar Agnez.

    Agnez juga memberitahu para penggemarnya yang tergabung dalam AGNATION untuk mendapatkan vaksin gratis di tempat ini.

    Caranya juga sangat mudah, para fans Agnez tinggal mengirim beberapa data berupa foto dari AGNATION passport dan KTP lalu mengirimnya ke officialagnation@gmail.com. Setelah itu, tinggal tunggu pemberitahuan kapan pemberian vaksin akan dilakukan.

    Editor Team

    COMMENT