Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2021

    Lagi, Fandom Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2021

    Kawula Muda, kasih selamat yuk buat Agnez dan Agnation

    Penyanyi Indonesia, Agnez Mo. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Sebuah prestasi membanggakan kembali dicatatkan oleh penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo. Untuk kesekian kalinya fandomnya kembali masuk ke dalam daftar nominasi iHeartRadio Music Awards 2021.

    Fox yang berkolaborasi dengan iHeartMedia resmi merilis daftar nominasi iHeartRadio Music Awards 2021 pada Rabu (07/04/2021). Dari 30 lebih daftar nominasi yang dirilis,  para penggemar hanya bisa memberikan suaranya pada beberapa kategori.

    Kategori-kategori tersebut adalah Best Lyrics, Best Fan Army, Best Cover Song, Best Music Video, the Social Star Award, dan Favorite Music Video Choreography Award. Voting bisa dilakukan mulai 7 April 2021 sampai 19 Mei 2021.

    Tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, fandom Agnez Mo, Agnation, kembali masuk dalam daftar nominasi Best Fan Army, dan akan bersaing dengan fandom-fandom dari musisi lain, termasuk Beliebers (Justin Bieber), Army (BTS), BLINK (Blink), dan Swifties (Taylor Swift).

    Walaupun harus bersaing dengan fandom-fandom besar, Agnez Mo tetap antusias mengajak seluruh fansnya untuk melakukan vote. Hal itu disampaikan oleh pelantun lagu Matahariku itu melalui akun media sosial pribadinya.

    Dengan repost unggahan iHeartRadio, penyanyi 34 tahun itu mengajak fandomnya untuk segera melakukan voting.

    “Let’s Go #AGNATION!” tulis Agnez.

    Terkait diselenggarakannya kembali iHeartRadio Music Awards 2021, Pimpinan  iHeartmedia John Sykes mengaku sangat senang dan bangga bisa terus bekerja sama dengan Fox untuk terus menggelar acara penghargaan bergengsi yang sudah dimulai sejak 2013.

    “IHeartRadio Music Awards merupakan acara penghargaan yang benar-benar mengakui dan mengapresiasi artis dan lagu yang telah didengarkan serta dicintai penggemar sepanjang tahun,” ujar John Sykes.

    Malam penganugerahan iHeartRadio Music Awards 2021 akan diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles pada 27 Mei 2021.

    Editor Team

    COMMENT