Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2022

    Akhiri Masa Lajang, Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria

    Kawula Muda, penampilan Ello dan Cindy Maria jadi sorotan.

    Ello resmi menikah dengan kekasihnya, Cindy Maria. (INSTAGRAM/THE BRIGHTSTORY)

    Musisi Marcello Tahitoe atau yang biasa dipanggil Ello akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Ello resmi menikah dengan kekasihnya, Cindy Maria pada Selasa (25/01/2022).

    Kabar bahagia ini terkuak dari beberapa unggahan rekan-rekan Ello dan Cindy Maria di akun media sosial mereka. Akun Instagram @thebrightstory juga membagikan beberapa momen bahagia yang diabadikan dalam pernikahan Ello dan Cindy Maria.

    Dalam unggahan yang beredar luas di dunia maya itu, Ello dan Cindy Maria terlihat menggelar pernikahan dengan mengusung konsep garden party dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat mempelai. Kabarnya, Ello menggelar pesta pernikahannya di Ulu Cliffhouse, Bali.

    Penyanyi berusia 38 tahun itu tampak menawan dalam balutan jas berwarna biru dongker yang dilengkapi vast serta kemeja berwarna biru muda. Sementara, Cindy Maria tampil cantik dengan gaun pengantin berwarna putih.

    Namun, ada yang unik dari foto-foto tersebut yaitu penampilan Ello dan Cindy Maria yang terlihat kompak memakai kacamata hitam.

    ELLOPenampilan Ello dan Cindy Maria dalam pernikahan mereka. (INSTAGRAM/THE BRIGHTSTORY)

     

    YouTuber sekaligus content creator, Gofar Hilman, juga sempat membagikan momen bahagia Ello dengan Cindy Maria. Melalui Instagram Story, partner Ello dalam acara bincang-bincang di YouTube itu mengucapkan selamat kepada Ello.

    "Hari ini NGELOS libur karena?" tanya Gofar kepada Ello.

    "Gue mau kawin," jawab Ello sambil tertawa.

    Dalam unggahan tersebut diketahui bahwa Gofar terpilih untuk menjadi MC pernikahan Elo.

    "Makasih dia berbesar hati mau datang ke sini cuman mau jadi MC acara gue, makasih," ucap Ello pada Gofar.

    Ello dikabarkan telah melamar Cindy Maria pada Juli 2021. Hubungan keduanya mulai terungkap ke publik ketika Ello keluar dari panti rehabilitasi setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah putus dengan model dan aktris, Aurelie Moeremans, Ello terlihat mulai menggandeng Cindy Maria.

    Pada Selasa (06/07/2021), Ello sempat mengunggah kebersamaannya dengan Cindy saat sang kekasih merayakan hari ulang tahunnya. dalam keterangan fotonya, Ello sempat menuliskan pesan yang manis untuk Cindy.

    "Selamat ulang tahun untuk satu-satunya perempuan di dunia yang membuatku berlutut dan mengajukan pertanyaan (melamar)," tulis Ello dalam kolom keterangan dengan menggunakan bahasa Inggris.

    Editor Team

    COMMENT