Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2021

    Chansung 2PM Umumkan Bakal Menikah dan Segera Jadi Ayah

    Kawula Muda, Chansung juga berencana untuk hengkang dari JYP Entertainment!

    Chansung, salah satu member 2PM. (TWITTER/ THE SOUL STORY)

    Chansung 2PM memberikan pengumuman mengejutkan! Pada 15 Desember 2021, Chansung membagikan sebuah berita besar melalui akun Instagram-nya.

    Dalam surat yang ditulis tangan tersebut, Chansung memberitahu kepada para penggemarnya bahwa ia akan segera menikah. Tak hanya itu, anggota boyband 2PM ini juga mengungkap beberapa hal lain yaitu kondisi kekasihnya yang tengah hamil muda serta rencananya untuk tidak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment.

    “Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada HOTTEST (sebutan penggemar 2PM) yang telah menciptakan kenangan berharga. Hari ini, aku ingin bercerita tentang perubahan dan kebahagiaan dalam hidupku,” tulis Chansung mengawali suratnya.

    Aktor yang juga sempat membintang sederet drama beken seperti What’s Wrong With Secretary Kim dan Suspicious Partner ini kemudian mulai menceritakan tentang sosok kekasihnya.

    “Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil dan seorang teman yang dapat berbagi apa saja, dan dia menjadi pacarku,” tulis Chansung.

    Aktor sekaligus penyanyi berumur 31 tahun itu juga menuliskan bahwa ia dan kekasihnya sebenarnya telah merencanakan pernikahan setelah ia keluar dari wajib militer. Namun, dalam perjalanan waktu ia dan kekasihnya dikaruniai seorang anak dan membuat mereka mengubah rencana pernikahan menjadi awal tahun depan.

    “Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang in setelah aku keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang pada kami lebih awal dari yang diharapkan, dan kami berencana untuk menikah pada awal tahun depan,” ungkap aktor yang pernah bermain dalam drama So I Married an Anti Fans ini.

    Menurut kabar, kekasih Chansung berasal dari kalangan non selebritas. Ia juga berharap para penggemar dapat memahami keputusannya ini dan tetap menjaga identitas sang kekasih, apalagi saat ini kekasihnya tengah dalam kondisi hamil.

    “Kami sangat berhati-hati karena dia dalam tahap awal kehamilannya, tapi aku membagikan berita ini karena aku pikir aku harus memberitahu kalian terlebih dulu,” sambungnya.

    Selain kehidupan pribadinya, Chansung juga mengungkap rencananya untuk hengkang dari JYP Entertainment. Kontraknya dengan agensi akan berakhir pada Januari  2022 dan setelah melakukan diskusi ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment.

    “Selain itu, kontrakku dengan JYP Entertainment, yang telah aku jalani selama 15 tahun, berakhir pada Januari. Aku melakukan banyak diskusi dengan agensi mengenai pemikiranku untuk menempuh jalan sendiri bersama dengan penambahan keluarga baru yang akan aku jalani, dan kami sampai pada diskusi bersama untuk tidak memperbarui kontrakku,” tambahnya.

    Sebelum mengakhiri suratnya, Chansung mengatakan bahwa ia akan lebih bekerja keras untuk menjadi anggota termuda 2PM dan juga seorang aktor.

    Editor Team

    COMMENT