Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 18 2021

    Akhirnya! Billie Eilish Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Siap Mulai Era Baru

    Kawula Muda, akhirnya muncul juga nih warna baru rambut Billie.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish siap memulai era barunya. Seperti yang dijanjikannya kepada para penggemar beberapa bulan lalu, penyanyi 19 tahun itu akhinrya mengganti warna dan model rambutnya.

    Melalui unggahan di akun media sosialnya, Billie memamerkan rambut barunya yang berwarna blonde dengan potongan berlayer serta poni terbelah yang menutupi sebagian dahinya.

    “Cubit aku,” bunyi caption Billie yang ditulis pada Rabu (17/03/2021).

    Hanya dalam jangka waktu satu jam setelah mengunggah penampilan barunya, Billie telah mengumpulkan lebih dari empat juta likes di Instagram untuk postingan tersebut.

    Billie terakhir kali tampil dengan rambut hitam-hijau neon ikonisnya saat hadir di acaranya Grammy Awards ke-63 pada Minggu (14/03/2021). Ia telah mempertahankan gaya rambut khasnya itu selama hampir dua tahun, sejak Juli 2019.

    Sebelum itu, Billie telah berkali-kali mengganti warna rambut mulai dari silver, ungu, hitam, hingga kebiruan.

    Selama setahun terakhir, para penggemar terus mendesak Billie untuk segera mengganti gaya rambut yang disebut mirip ‘rumput’ itu karena dianggap usang.

    Pada Desember 2020, Billie berjanji kepada para penggemarnya bahwa dia akan mengganti gaya rambutnya setelah film dokumenter Billie EIlish: The World’s A Little Blurry keluar.

    “Aku akan menggantinya setelah (film) dokumenterku keluar. Itu akan menjadi akhir dari sebuah era, dan aku akan memberi kalian era baru,” kata pelantun Everything I Wanted itu.

    Dokumenter tersebut akhirnya keluar pada 26 Februari 2021 dan Billie benar-benar memenuhi janjinya. Kini para penggemar tinggal menunggu era baru yang dijanjikan, yang merujuk pada perilisan album kedua Billie EiIish.

    Album tersebut akan menjadi lanjutan dari album debutnya, “When We Fall Asleep, Where Do We Go?”, yang rilis pada 29 Maret 2019.

    Editor Team

    COMMENT