Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2021

    Akhirnya, Jakarta vs Everybody Tayang di Indonesia 24 Juni 2021 Mendatang

    Kawula Muda, akhirnya Wulan Guritno ngabarin bahwa Jakarta vs Everybody tayang sebentar lagi, nih.

    Film Jakarta vs Everybody tayang 24 Juni. (INSTAGRAM/WULANGURITNO)

    Wulan Guritno, Jefri Nichol, dan Ganindra Bimo akan hadir menemani Kawula Muda penggemar film layar lebar, nih. Setelah lama tak ada kabar, film berjudul Jakarta vs Everybody akhirnya ditayangkan di bioskop kesayangan pada 24 Juni 2021 mendatang.

    Kabar itu datang langsung dari Wulan Guritno yang mengunggah foto tengah memegang papan bertuliskan, pada Selasa (01/06/2021) lalu.

    Ide untuk pembuatan film Jakarta vs Everybody atau dikenal dengan judul film internasionalnya, Jakarta, City of Dreamers ini diketahui sudah ada sejak tahun 2018. Selain Ertanto Robby Soediskam sebagai sutradara, Nichol juga dikabarkan ikut menulis naskah.

    Film yang telah ditayangkan dalam Festival Film Tallinn Black Nights pada November 2020 lalu ini terpaksa harus menunda perilisannya akibat pandemi.

    Film Jakarta vs Everybody menceritakan kehidupan keras yang ada di Jakarta. Seorang pemuda bernama Dom, yang diperankan oleh Nichol, berimpian untuk menjadi aktor. Namun, impian itu sirna lantaran Dom mengalami kasus pelecehan dan memilih untuk berkarir sebagai kurir narkoba.

    Seperti film lain yang digarap oleh Robby, film-film yang dihadirkannya selalu minim dialog. Hal itu sengaja Robby lakukan agar para penonton bisa memahami apa yang sedang terjadi.

    Kamis (10/06/2021) lalu, Wulan dan Jefri ikut membagikan foto Jefri yang memegang papan bertuliskan "Jakarta vs Everybody only in Cinemas June 24th 2021". Pada caption-nya, tertulis "thanks ya lembaga sensor film, kami udah lulus sensor.."

    Kawula Muda, siapa nih yang akan nonton hari H perilisan?

    Editor Team

    COMMENT