Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2020

    Tips Sehat Wulan Guritno dan Shalom, Olahraga dan Bersepeda!

    Hai Kawula Muda, mau tambah kompak dan sehat bersama keluarga atau pasangan, coba deh tips dari Wulan Guritno dan Shalom!

    Wulan Guritno dan Shalom yang selalu kompak. (INSTAGRAM/WULAN GURITNO)

    Beberapa waktu lalu, aktris cantik Wulan Guritno mengunggah aktivitas bersepeda di akun Istragram miliknya.

    Wulan memang dikenal cukup aktif berolahraga dan sangat peduli dengan kesehatan. Apalagi di masa pandemi sekarang, bagi dia kesehatan dan kebersihan adalah nomor satu.

    “Di masa sekarang, no.1 kesehatan dan kebersihan. Dengan jaga kesehatan dan kebersihan, artinya bukan hanya jaga diri, tapi juga jaga orang lain,” tulisnya, Selasa (18/8/2020).

    “Jaga kesehatan salah satunya dengan rajin olahraga, gue tiap hari sebisa mungkin olahraga. Weekdays selang seling lari dan weigh. Di weekend sepedahan deh,” kata Wulan lagi.

    Wulan Guritno juga membagikan foto bersepedanya bersama teman-temannya di sebuah pantai.

    Tak beda dengan sang bunda, putri pertama Wulan, Shalom, juga mengunggah foto dirinya sedang ingin bersepeda di akun Instagram.

    Shalom mengungkapkan kalau ia mulai bersepeda lagi untuk mendukung Indonesia menjadi lebih sehat.

    Gadis 22 tahun yang baru menyelesaikan kuliahnya di luar negeri ini juga mengatakan kegembiraannya melihat masyarakat Indonesia sudah mulai sadar akan pentingnya olahraga untuk kesehatan.

    “Minggu ini aku mulai sepedahan lagi untuk support Indonesia menjadi lebih sehat! Seneng deh sekarang lihat banyak masyarakat Indonesia yang sudah mulai sadar betapa pentingnya olahraga untuk kesehatan kita,” tulis Shalom, Minggu (23/8/2020).

    Keduanya memang dikenal sebagai ibu dan anak yang kompak. Kekompakan mereka ternyata juga untuk urusan olahraga demi menjaga kesehatan. Bersepeda merupakan salah satunya.

    Nah, kalian juga bisa nih kompakan bersepeda bersama keluarga atau pun pasangan. Kompak dan sehat, itu baru keren!



    Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk 27 Agustus 2020 ya, "Prambors, bagi-bagi United Bike-nya dong”.

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Prambors, bagi-bagi United Bike-nya dong".

    Editor Team

    COMMENT