Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2021

    Akhirnya Terungkap! TWICE Bakal Rilis Lagu Berbahasa Inggris Pertama Berjudul “The Feels”

    Kawula Muda, sepertinya TWICE sudah siap untuk mendunia!

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    TWICE akhirnya mengungkap apa makna dari foto-foto yang mereka unggah beberapa waktu lalu. Melansir dari Soompi, girlgroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment itu akhirnya mengumumkan bahwa mereka bakal merilis lagu berbahasa Inggris pertama yang diberi judul The Feels.

    Sebelumnya, TWICE sukses membuat penasaran para penggemarnya yang kerap disapa, ONCE, dengan unggahan foto-foto misterius di akun media sosial mereka pada 2 dan 4 Agustus lalu.

    Di unggahan foto pertama, TWICE memperlihatkan sebuah surat yang terselip di pintu. Lalu di foto kedua terlihat surat itu dipegang oleh seseorang tanpa terlihat wajahnya.

    TWICE kembali mengunggah foto ketiga pada Jumat (06/08/2021) yang memperlihatkan surat tersebut merupakan undangan “Prom 2021” dengan tulisan tambahan,”Kemana kita malam ini?”.

    Ternyata, ketiga foto tersebut merupakan bagian dari promosi lagu terbaru mereka yang berjudul The Feels. Sebenarnya, TWICE sudah pernah memberikan kode pada penggemar dari jauh-jauh hari. Saat itu, mereka mengatakan akan melakukan comeback dengan lagu berbahasa Inggris.

    Dari foto teaser yang telah mereka rilis ini, terlihat bahwa konsep comeback TWICE kali ini dipenuhi nuansa ala remaja kelas atas, sesuai dengan terobosan pasar global saat ini.

    Langkah TWICE untuk memperluas pasar mereka dengan merilis lagu berbahasa Inggris saat ini sepertinya sangat tepat. Karena album terakhir mereka yang berjudul “Taste of Love” berhasil menduduki tangga lagu Billboard dan berbagai portal musik lainnya seperti iTunes. Ini menjadi salah satu bukti bahwa popularitas TWICE telah mendunia  dan mereka siap untuk bersaing di pasr musik global.

    TWICETWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

     

    “Taste of Love” berhasil masuk Billboard 200 di peringkat ke-6 dan menjadi sebuah pencapaian yang sangat besar bagi sebuah girlgroup K-Pop. TWICE juga berhasil berada di urutan ke-9 di Artist 100, salah satu chart utama Billboard. Mereka juga berhasil menduduki posisi ke-6 di chart album Rolling Stone, yang semakin memperkuat reputasi global mereka.

    Sebelum TWICE, girlgroup lain yang berada di bawah naungan JYP Entertainment yaitu ITZY juga pernah merilis lagu dalam bahasa Inggris. Saat itu, mereka merilis lagu utama Not Shy, Icy, dan banyak lagi lainnya yang dibuat dalam versi bahasa Inggris.

    The Feels rencananya baru akan dirilis pada September mendatang.

    Saat ini, semua mata tertuju pada TWICE. Karena para penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan lagu berbahasa Inggris pertama mereka. Apakah TWICE mampu mendobrak pasar musik global? Kita tunggu saja ya!

    Editor Team

    COMMENT