Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 21 2021

    Aksi Lady Gaga di Antara Pelantikan Joe Biden dan “Presiden Chromatica”

    Hai Kawula Muda, Lady Gaga tampil, netizen langsung pada usil.

    Lady Gaga nyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pelantikan Joe Biden dan Kamala harris, Rabu (20/1/2021). (TWITTER)

    Penyanyi Lady Gaga dipercaya tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat (AS) pada pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris di Gedung Capitol, Washington, Rabu (20/1/2021).

    Gaga merupakan salah satu pesohor yang secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap pasangan Biden-Harris sejak masa kampanye.

    Setelah pada gladi bersih Lady Gaga tampil dengan busana serba putih yang disebut-sebut bak malaikat, pada momen pelantikan Gaga tampil anggun mengenakan setelan baju hitam lengan panjang dan rok bawahan berwarna merah.

    Mengawali penampilannya, ia tersenyum dan mulai mengangkat mic berwarna emas.

    Tak lama kemudian, suaranya yang lantang, menggelegar namun merdu, penyanyi langganan berbagai penghargaan musik bergengsi dunia ini membawakan lagu kebangsaan AS, The Star Spangled Banner.

    Pada bait dengan kata “bangga”, Lady Gaga terlihat mengepalkan salah satu tangannya sambil terus melanjutkan aksi panggung yang menawan.

    Meme "Presiden Chromatica" AS

    Atas penampilannya pada salah satu momen terpenting di acara kenegaraan AS tersebut, Lady Gaga sempat berkicau di Twitter tentang perasaannya.

    “Menyanyikan lagu kebangsaan untuk rakyat Amerika adalah kehormatan bagiku,” tulis pelantun Shallow itu, Rabu (20/1/2021).

    Dilansir Buzzfeednews, tak hanya menjadi pusat perhatian media massa dan berjuta-juta pasang mata, penampilan Lady Gaga dalam pelantikan Joe Biden juga ramai dijadikan meme di media sosial Twitter.

    Para netizen mengatakan, aksi Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan AS sangat menakjubkan. Saking menakjubkan, salah seorang netizen mengatakan kalau ia tak percaya Joe Biden dilantik di konser Lady Gaga.

    Senada dengan itu, netizen lainnya mengatakan, konser Lady Gaga kali ini menampilkan pidato dari beberapa tokoh politik penting.

    Sementara itu, netizen lainnya mengatakan kalau Gaga mengenakan gaun couture Schiaparelli dengan bros merpati emas disebut-sebut sangat “Hunger Games”.

    Puncaknya, sebuah meme dari netizen mengatakan, “Untuk Gaga stans, hari ini kami melantik presiden Chromatica Amerika Serikat.”

    Duh, ada-ada saja ya kalau sudah berurusan dengan Mother Monster dan Little Monsters.


    Editor Team

    COMMENT