Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2022

    Aktor dan Aktris Hollywood Ini Pernah Kehilangan Peran untuk Film Besar

    Kawula Muda, Timothee Chalamet hampir jadi Spide-Man nih!

    Timothee Chalamet. (GETTY IMAGES)


    Tahukah Kawula Muda kalau ternyata pemeran utama di film itu belum tentu pilihan utama para sutradara? Hal itu bisa terjadi karena pilihan utamanya menolak untuk berperan dalam film tersebut.

    Tak jarang sejumlah artis Hollywood menolak tawaran jadi pemeran utama. Padahal setelah tayang, film yang ditolaknya itu jadi hits box office. Penasaran siapa saja artis Hollywood yang pernah menolak tawaran dan tertolak untuk jadi pemeran utama? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

    1. Timothee Chalamet

    Timothee Chalamet dan Tom HollandTimothee Chalamet dan Tom Holland. (BUZZFEED)

     

    Timothee Chalamet mengikuti audisi untuk memerankan Peter Parker di MCU, dan dia sangat tertekan untuk pertama kalinya sehingga dia harus masuk ke ruang audisi dan melakukannya lagi. Pada akhirnya, Tom Holland mendapatkan peran tersebut.

    Timothee berkata, “Saya membaca dua kali dan saya berkeringat dalam kepanikan total. Saya menelepon agen saya, Brian Swardstrom, dan saya berkata, 'Brian, saya banyak memikirkan hal ini dan saya harus kembali dan mengetuk pintu itu dan membaca lagi.'"

    2. Elizabeth Olsen

    ELizabeth Olsen dan Emilia ClarkeELizabeth Olsen dan Emilia Clarke. (BUZZFEED)

     

    Elizabeth Olsen sebenarnya mengikuti audisi untuk Daenerys Targaryen di 'Game of Thrones', tetapi akhirnya menjadi audisi paling canggung yang pernah dia lakukan. Kini, Emilia Clarke melanjutkan untuk memainkan peran tersebut dan dikenal sebagai ikon Mother of the Dragon.

    3. Lizzo

    Lizzo dan Melissa McCarthyLizzo dan Melissa McCarthy. (BUZZFEED)

     

    Lizzo, yang bermimpi untuk bermain Ursula di 'The Little Mermaid', mengikuti audisi untuk peran dalam film live-action yang akan datang tetapi akhirnya kehilangan peran tersebut dan terpilihlah Melissa McCarthy sebagai Ursula.

    4. Oprah

    Oprah dan Viola DavisOprah dan Viola Davis. (BUZZFEED)

     

    Oprah benar-benar ingin memerankan Mrs. Miller di 'Doubt', tetapi dia ditolak, dan peran itu akhirnya jatuh ke Viola Davis. Dia mengungkapkan bahwa sutradara mengatakan kepadanya bahwa orang tidak akan dapat memisahkan Oprah dari karakter di layar.

    5. Mahershala Ali

    Mahershala Ali dan Nonso AnozieMahershala Ali dan Nonso Anozie. (BUZZFEED)

     

    Mahershala Ali mengikuti audisi untuk peran pedagang yang terkunci di brankas di Musim 3 'Game of Thrones', alias Xaro Xhoan Daxos, dan dia mengatakan itu adalah salah satu audisi terburuk dalam hidupnya. Nonso Anozie berakhir terpilih untuk peran tersebut.

    Dia memberi tahu Jimmy Kimmel bahwa dia merasa benar-benar siap untuk masuk tetapi seketika merasa terlempar ketika dia melihat bangku tanpa sandaran yang harus dia duduki selama audisi.

    6. Keke Palmer 

    Keke Palmer dan Candice PattonKeke Palmer dan Candice Patton. (BUZZFEED)

      

    Keke Palmer melakukan tes layar untuk peran Iris di 'The Flash', tetapi akhirnya tidak mendapatkannya karena dia terlihat terlalu muda dibandingkan dengan calon pemain lawannya, Grant Gustin. Candice Patton akhirnya mendapatkan peran sebagai gantinya.

    Editor Team

    COMMENT