Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Aktor Ji Chang Wook Dikonfirmasi Positif Covid-19, Syuting Drama Terbaru Dihentikan

    Kawula Muda, aktor lainnya kini tengah menunggu hasil tes.

    Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. (TWITTER)

    Kabar terbaru dari dunia hiburan Korea Selatan menyebutkan bahwa aktor Ji Chang Wook terkonfirmasi positif Covid-19.

    Pada 26 Juli 2021, sebuah sumber dari agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, mengungkapkan kepada SPO TV News bahwa aktor mereka telah terpapar Covid-19.

    "Ji Chang Wook telah dinyatakan positif Covid-19. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia dikarantina dan menerima perawatan," ungkap sumber tersebut seperti yang dikutip dari Soompi.

    Ji Chang Wook terakhir dikabarkan tengah menjalani syuting untuk serial asli Netflix berjudul The Sound of Magic. Dalam serial tersebut, dia beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris pendatang baru yaitu Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

    Menurut JTBC News, kini seluruh staf produksi drama dan pemeran drama tersebut sedang menjalani tes Covid-19 dan menunggu hasilnya. Sementara itu, seluruh kegiatan syuting langsung dihentikan untuk sementara waktu.

    JI CHANG WOOKJi Chang Wook, aktor Korea Selatan. (TWITTER)

     

    The Sound of Magic merupakan proyek terbaru dari Ji Chang Wook. Drama musik sentimental ini bercerita tentang seorang gadis bernama Yun Ai (Choi Sung Eun) yang menjadi terlalu cepat dewasa dan seorang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook).

    Berbeda dari Yun Ai, Lee Eul digambarkan sebagai seorang dewasa yang justru ingin menjadi anak-anak selamanya. Lee Eul sering dianggap sebagai pesulap aneh yang tinggal di sebuah taman hiburan terbengkalai.

    Yun Ai diceritakan memiliki teman sekelas bernama Na Il Deung yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus untuk belajar dan tidak tahu bagaimana menjalin ikatan dengan orang lain. Tetapi, dia mulai berubah ketika belajar sulap dengan Lee Eul.

    Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul Annarasumarana yang ditulis oleh Ha Il Kwon pada 2010.

    Sementara itu, Ji Chang Wook sebelumnya telah menyelesaikan drama berjudul Lovestruck in the City. Sedangkan aktor Hwang In Yeop telah mendapatkan banyak perhatian setelah membintangi drama 18 Again dan True Beauty. Choi Sun Eun sendiri adalah pendatang baru yang telah memikat penonton drakor dengan aktingnya di drama Beyond Evil.

    Editor Team

    COMMENT