Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2022

    Aktris Serial "Squid Game" Lee Yoo Mi Bawa Pulang Piala Emmy Awards 2022

    Jadi aktris pertama di "Squid Game" yang menangi Emmy Awards!

    Pemeran drama Korea "Squid Game", Lee Yo Mi menangkan pengharagaan Emmy Awards 2022 (DETIK)


    Aktris serial drama Korea ternama "Squid Game", Lee Yoo Mi berhasil mencetak sejarah dengan memenangkan penghargaan Emmy Awards 2022 yang digelar di Los Angeles, Minggu, 4 September 2022 waktu setempat.

    Lee Yoo Mi yang membawa pulang piala nominasi Outstanding Guest Actress. Kali ini, ia berhasil mengalahkan Hope Davis, Sanaa Lathan, dan juga Harriet Walter dari serial HBO "Succession".

    Enggak itu saja, ada Martha Kelly dalam serial HBO "Euphoria" dan Marica Gay Harden dalam serial "The Morning Show" yang dikalahkan oleh Yoo Mi. Penghargaan ini didapatnya berkat akting mereka di episode 'Gganbu'.

    Lee Yo MiPemeran drama Korea "Squid Game", Lee Yo Mi (KOREABOO)

    "Aku berterima kasih kepada Emmy Awards, dan aku mencintai Netflix yang selalu mendampingiku, dan aku juga mencintai agensiku VARO Entertainment. Aku sangat senang! Terima kasih lagi,” katanya, dikutip dari Kompas, Senin (05/09/2022).

    Dia menambahkan, bahwa dirinya tidak menyangka bisa dapat piala tersebut. Yoo Mi juga tak sabar untuk ceritakan malam keberhasilannya kepada teman-teman mereka.

    Penghargaan ini sebagai pujian akan aktingnya yang emosional dalam mengikuti permainan mematikan untuk mendapatkan uang. Ditambah dengan adegan ia yang menyelamati karakter Jung Ho Yeon.

    "Squid Game" memenangkan 3 nominasi di Emmy Awards 2022, yakni Outstanding Special Visual Effects in a Single Episode, Outstanding Stunt Performance, dan Outstanding Production Design for a Narrative Contemporary Program.

    Selamat ya, Lee Yoo Mi!

    Editor Team

    COMMENT