Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 24 2021

    Akui Fans Berat, Adele Pajang Permen Karet Bekas Celine Dion

    Kawula Muda, siapa yang pernah lakuin hal sama kayak Adele?

    Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

    Sebagai musisi kelas dunia ternyata Adele masih mengidolakan penyanyi lain. Salah satu musisi yang menjadi idolanya adalah Celine Dion. Mengaku sebagai fans beratnya, Adele bahkan rela memajang bekas permen karet Celine Dion di rumahnya.

    Fakta ini diungkap Adele saat melakukan wawancara dengan Vogue beberapa waktu lalu. Saat menjawab 73 Question yang dibuat oleh Vogue, pelantun Easy On Me itu ditanya apa harta yang paling berharga baginya.

    Tanpa diduga, Adele lalu mengajak juru kamera dan berjalan ke bagian lain dari rumahnya. Setelah itu dia menunjukkan sebuah pigura sederhana.

    Dalam pigura itu terdapat permen karet bekas yang ditempel dan tulisan yang menunjukkan bahwa itu adalah bekas Celine Dion.

    Adele pun mengatakan bahwa permen karet bekas Celine Dion yang dipigura itu adalah harta yang paling berharga baginya.

    ADELEPenyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)

     

    Adele kemudian bercerita bahwa dia berhasil mendapatkan permen karet bekas pelantun My Heart Will Go On tersebut dari sahabatnya, James Corden.

    “James Corden, (dia adalah) temanku dan juga melakukan Carpool Karaoke, aku melakukannya, ia juga melakukannya dengan Dion dan ia tahu aku adalalah penggemar berat (Dion). Jadi, ia memintanya (Dion) meludahkan permen karet ke selembar kertas dan membingkainya untukku, dan itu adalah milikku yang paling membanggakan,” ungkap Adele.

    Corden mendapatkan permen karet itu saat Celine Dion tampil di sesi Carpool Karaoke pada Mei 2019. Saat itu, penyanyi berusia 53 tahun tersebut sempat menyanyikan beberapa lagunya antara lain It’s All Coming Back to Me Now dan I Drove All Night.

    Sebagai seorang fans, Adele mengaku bahwa  My Heart Will Go On milik Celine Dion adalah lagu yang paling sering ia cover sepanjang hidupnya. Adele bertemu dengan idolanya tersebut pada 2018 lalu, ketika dia menonton konser Celine Dion di Las Vegas, Amerika Serikat.

    “Saya tidak bisa tampil secara maksimal malam ini, tetapi saya senang Adele ada di antara mereka yang menonton pertunjukanku,” ujar Dion.

    Adele lalu membalas unggahan Celine Dion dengan menuliskan, “Queen Celine! Pertunjukan yang luar biasa. Terima kasih banyak atas perhatianmu kepada penonton,” kata Adele.

    Editor Team

    COMMENT