Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2021

    Akui Positif Covid-19, Afgan Merasa Terbantu Vaksin

    Kawula Muda, Afgan menceritakan pengalamannya jalani isoman.

    Penyanyi asal Indonesia, Afgan. (INSTAGRAM/AFGAN)

    Penyanyi Afgan mengumumkan bahwa dirinya telah terpapar Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh Afgan melalui akun Instagramnya beberapa hari lalu.

    Dalam unggahannya, dia membagikan kegiatan sehari-sehari selama menjalani isolasi mandiri. Afgan juga menceritakan bahwa kondisinya hingga saat ini masih baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala apa pun sehingga tidak perlu menjalani perawatn di rumah sakit.

    “Jadi ternyata saya kena covid. Ini hari ke-4 dan sejauh ini, saya tidak mengalami gejala apapun,” tulis Afgan.

    Terkait kondisinya tersebut, Afgan mengaku bahwa dia sangat terbantu karena sebelumnya telah mendapatkan vaksin Covid-19. Ia pun memberikan pesan agar pengikutnya di Instagram segera melakukan vaksin.

    “Mungkin karena saya sudah divaksinasi, jadi semuanya tolong dapatkan vaksin Anda, karena bahkan jika Anda tertular virus itu tidak akan seburuk itu,” ujar pria yang dekat dengan penyanyi Rossa ini.

    Lewat video yang ia bagikan, penyanyi berusia 32 tahun tersebut juga memperlihatkan bagaimana ia tetap menjalani olahraga walaupun tengah menderita Covid-19.

    “Bagi kalian yang terkena Covid tanpa gejala seperti saya dan ingin melakukan olahraga, lakukan yang ringan saja,” saran Afgan.

    Afgan menuturkan bahwa olahraga ringan dapat membuat endorphin tetap bekerja.

    Afgan mendapatkan dukungan dan semangat dari rekan dan sahabatnya sesama selebritas Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Tasya Kamila, Chicko Jerikho, serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

    “Lekas pulih adikku tersayang. Semangat,” komentar Ridwan Kamil.

    AFGANPenyanyi asal Indonesia, Afgan Syahreza. (INSTAGRAM/AFGAN)

     

    Sebelum mengunggah pengakuan bahwa dirinya positif Covid-19, Afgan sempat membagikan sebuah cerita di mana dia melakukan penggalangan dana untuk anak-anak yang telah ditinggalkan oleh orang tua mereka yang meninggal akibat Covid-19.

    Afgan membagikan kisah seorang anak perempuan bernama Aisyah, yang kedua orang tuanya meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Afgan yang merasa tersentuh, kemudian melakukan aksi penggalangan dana melalui #BeasiswaAfgan di Kitabisa.com.

    “Masih banyak sekali anak-anak yang mempunyai nasib seperti Aisyah dan masa depan mereka ada di tangan kita semua,” tulis Afgan.

    Kini, Aisyah bisa kembali melanjutkan sekolahnya kembali.

    Editor Team

    COMMENT