Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2020

    Album Miley Cyrus "Plastic Hearts" Puncaki Billboard Top Rock Album

    Kawula Muda, Miley Cyrus adalah penyanyi rock!

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Setelah dirilis pada 27 November roro, album terbaru Miley Cyrus yang berjudul "Plastic Hearts" debut di tangga lagu Billboard dengan langsung menempati posisi puncak Top Rock Album edisi 12 Desember 2020.

    Menanggapi pencapaian ini, Miley Cyrus turun langsung ke media sosial untuk berbagi kegemberiaannya.

    Ia mengunggah sebuah video yang menampilkan reaksi candidnya saat menerima kabar tentang keberhasilan "Plastic Hearts". Dalam video itu, ia seakan tak percaya bahwa album bernuansa rock tersebut berhasil menjadi nomor satu.

    "Resmi! Plastic Hearts album rock nomor satu di negara ini. Sangat mengejutkan dan hatiku luar biasa bersyukur.  Terima kasih untuk setiap kolaborator kreatif yang terlibat dalam proyek ini. Jika satu orang saja hilang, saya tidak akan (mampu) menulis pesan ini," tulis Miley dalam caption Instagramnya pada Selasa (08/12/2020).

    Miley lantas menyebut satu persatu rekan-rekan kolaboratornya yaitu Joan Jett, Billy Idol, Stevie Nicks, dan Dua Lipa, serta menyampaikan ucapan terimakasih secara spesifik kepada mereka.

    Miley menjadi artis solo wanita keempat yang berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Top Rock Album pada 2020. Sebelumnya ada Fiona Apple dengan album "Fetch" (edisi 2 Mei), Hayley William dengan album "Petals" (edisi 23 Mei), dan Alanis Morissette dengan "Such Pretty Forks in the Road" (edisi 15 Agustus).

    Sementara itu, untuk kategori semua format di tangga lagu Billboard 200, "Plastic Hearts" mengawali start-nya di posisi nomor dua.

    Tak hanya itu, tujuh lagu dari "Plastic Hearts" secara bersamaan telah menduduki tangga lagu Hot Rock Alternative Songs termasuk Plastic Hearts (No. 8), Night Crawling feat. Billy Idol (No. 12), WTF Do I Know (No. 13), Gimme What I Want (No. 16), High (No. 18), Bad Karma feat. Joan Jett (No. 19), dan Zombie cover dari The Cranberries (No. 26).

    Dengan pencapaian ini, Miley telah membuktikan bahwa ia berhasil menaklukkan genre rock dan layak dinobatkan sebagai rockstar.

    Editor Team

    COMMENT