Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2020

    Alicia Keys Panaskan Panggung BBMA 2020 dengan Lagu “Love Looks Better”

    Kawula Muda, artis senior ini memang tidak pernah tampil mengecewakan.

    Penyanyi Amerika Serikat, Alicia Keys. (TWITTER/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Panggung Billboard Music Awards 2020 yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles, California, pada Rabu (14/10/2020) malam ET mulai memanas. Alicia Keys kembali ke panggung BBMA sejak penampilan terakhirnya bersama Stevie Wonder pada 2012.

    Pada BBMA tahun ini, penyanyi R&B itu menyuguhkan penampilan apik lewat lagunya, Love Looks Better, dengan diiringi musik dari band dan penari latar.

    Ia muncul menuju panggung mengenakan setelan bodysuit lengan panjang berwarna putih berkilau. Mengenakan pakaian berwarna putih tak lantas menjadikan penampilannya terkesan lembut atau dingin. Alicia justru memanaskan panggung dengan suara powerful-nya, dengan sorotan lampu warna merah membara.

    Di tengah penampilannya, penyanyi 39 tahun itu duduk di depan grand piano sambil memainkan beberapa nada sebelum melanjutkan kembali penampilannya.

    Alicia Keys bergabung dengan sejumlah artis papan atas untuk pertunjukan utama, termasuk Post Malone, Demi Lovato, John Legend, dan banyak lagi.

    Alicia tercatat telah sembilan kali menjadi pemenang Bilboard Music Awards. Tahun ini, ia tidak memperoleh satu pun nominasi.

    Tetapi, pada awal Oktober 2020, album terbarunya, “Alicia”, berhasil menduduki peringkat pertama di tangga album Billboard R&B. Pencapaian ini memungkinan Alicia untuk mendapatkan nominasi pada BBMA tahun depan. 


    Editor Team

    COMMENT