Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2020

    Gaya Rambut Keriting Sia Saat Tampil Bawakan “Courage to Change” di BBMA 2020

    Kawula Muda, penyanyi yang satu ini memang selalu tampil beda dan keren!

    Penyanyi Australia, Sia. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Penyanyi asal Australia, Sia Furler, tampil memukau di panggung Billboard Music Awards 2020 yang digelar Rabu (14/10/2020) malam ET, saat membawakan lagu terbarunya, Courage to Change, yang baru dirilis 24 September 2020.

    Courage to Change merupakan lagu yang berisi motivasi bagi sesesorang agar tidak merasa sendiri ketika menghadapi kesulitan. Lagu yang sangat pas untuk memberi semangat bagi mereka yang menderita akibat pandemi saat ini.

    Lagu tersebut merupakan single kedua dari total 10 lagu yang menjadi bagian dari film musikal yang disutradarai Sia berjudul Music. Sebelumnya, Sia telah merilis lagu untuk film tersebut, yaitu Together. 

    Selain soal lagu yang dia tampilkan, hal yang juga menarik untuk disorot adalah penampilan fisiknya.

    Dari panggung BBMA, Sia tampil mengenakan gaun merah muda yang besar dan mengembang. Bagian yang paling unik adalah tatanan rambutnya.

    Jika selama ini kita biasa melihat Sia tampil dengan wig model rambut pendek dan lurus, kali ini dia tampil dengan wig pirang dan keriting. Seperti biasa, poni dari wig itu menutupi sebagian wajah penyanyi berusia 44 tahun itu. 

    Tak hanya rambut yang terlihat lebih imut, dia juga mengenakan aksesoris berupa pita raksasa berwarna kuning yang dipasang di atas kepalanya.

    Sia terakhir kali menjadi nomine di BBMA pada 2017. Saat itu, ia mendapatkan 3 nominasi sebagai Top Female Artist, Top Radio Song, dan Top Collaboration berkat lagunya Cheap Thrills.

    Editor Team

    COMMENT