Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 15 2021

    'All Too Well' Versi 10 Menit Taylor Swift Ceritakan Hubungan dengan Jake Gyllenhaal?

    Kawula Muda, udah denger extended versionnya belom, nih?

    Taylor Swift juga merilis film pendek berjudul "All Too Well". (INSTAGRAM/TAYLORSWIFT)

    Kawula Muda, lagu "All Too Well" yang hampir sepuluh tahun dirumorkan memiliki versi 10 menit akhirnya dirilis oleh Taylor Swift pada Jumat (12/11/2021).

    Versi lengkap dari lagu itu—yang telah dirilis sebelumnya pada tahun 2012—malahan memberikan impresi yang jauh berbeda dengan lagu aslinya. Terdengar, lagu tersebut seperti lagu yang sangat rentan buatan ratu patah hati, Taylor Swift.

    Bukan suatu hal yang baru jika Taylor Swift berkarya dan membuat lagu untuk mengekspresikan dan menceritakan perasaannya terhadap mantan kekasihnya.

    Pada lagu "All Too Well", melansir IDNTimes, lagu tersebut nampaknya menggambarkan kandasnya hubungan Taylor dan Jake Gyllenhaal pada 2010 lalu.


    Keduanya diketahui menjalin hubungan mulai Oktober 2010 hingga Januari 2011. Putusnya hubungan keduanya diduga karena perbedaan usia yang terpaut jauh. Saat itu, Taylor baru berumur 20 tahun. Sementara, Jake sudah berusia 29 tahun.

    Hal tersebut terkuak melalui lirik tambahan lagu tersebut. "Kamu berada di acara larut malam. Tapi kemudian dia melihatku menatap pintu depan sepanjang malam, berharap kau datang. Dan dia berkata, 'Seharusnya bersenang-senanglah di usia 21.'"

    Teori penggemar semakin kuat dengan lagu dan video klip dari "All Too Well".

    Dalam versi terbarunya, Taylor kembali bernyanyi, "Kamu bilang jika usia kita lebih dekat mungkin akan baik-baik saja dan itu membuatku ingin mati." Selain itu, Taylor juga kembali menyebut perbedaan umur di lirik "Aku akan bertambah tua, namun para kekasihmu tetap seusiaku." 


    Sementara itu, ada pesan tersembunyi dalam lirik lagu yang bertulis "MAPLE LATTES". Usut punya usut, rupanya minuman tersebut adalah minuman favorit keduanya saat masih menjalin cinta.

    Jake dikabarkan mendekati Taylor lebih dulu, ia juga yang mengakhiri hubungan keduanya. Pasalnya, sang aktor itu diisukan tidak nyaman dengan sorotan media yang tidak menghargai privasi keduanya.

    Meskipun Jake tidak suka membahas kehidupan cintanya. Namun, Jake dikabarkan pernah membahasnya dalam wawancara bersama Howard Stern tahun 2015 dan The Guardian tahun 2017 silam.

    Keduanya pun beberapa kali sempat bertemu saat berstatus "mantan" di Vanity Fair Oscar Party.

    Tak hanya itu, pada Januari 2011, keduanya sempat terlihat makan bersama di Bound'ry, sebuah restoran dekat kediaman Taylor di Nashville.

    Editor Team

    COMMENT