Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2021

    Taylor Swift Kolaborasi Bareng Starbucks Garap Menu “Red”?

    Kawula Muda, tertarik mencoba menu baru tema "Red" dari Starbucks?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Pada Senin 8 November 2011 Starbucks membuat tweet, sebuah kalimat pendek yang membuat para swifties, sebutan bagi penggemar Taylor Swift heboh. It’s Red Season begitu kalimat di akun twitter milik kedai kopi ternama tersebut. Cuitan tersebut dilengkapi dengan emoji kopi, bintang, syal merah, dan hati merah.

    Cuitan ini langsung mendapat respons dan beragam komentar dari dari Swifties. Pihak Starbucks membalas komentar dengan kalimat yang erat dengan lirik lagu Taylor Swift seperti You Need To Calm Down yang juga lagu dari Taylor.


    Emoji scarf merah juga memiliki hubungan erat dengan lagu All To Well dari album “Red”. Hal ini membuat penggemar yakin bila Tayor Swift akan kolaborasi dengan Starbucks. Akun fanbase instagram @theswiftsociety_ membagikan info detail tentang kolaborasi antara Taylor Swift dan Starbucks. 

    Selain itu, kolaborasi ini juga meliputi pemutaran lagu dari album “Red ( Taylor Version)” di semua cabang Starbucks serta menu special dengan label “Tay’s”.Kabarnya, Starbucks akan merilis minuman bertema liburan yang jadi favorit Taylor Swift yaitu, grande caramel nonfat latte dan bakal dirilis pada Jumat 12 November 2021.

    Kolab Taylor Swift dengan Starbucks(kolab taylor swift dengan Starbucks /instagram @@theswiftsociety_)

     

    Para penggemar tentunya berharap semua menu tersebut dapat tersedia di seluruh gerai Starbucks di seluruh dunia.

    Pada akhir Oktober lalu, Swift mengunggah video yang memperlihatkan rasa cintanya terhadap musim gugur. Dalam video tersebut terlihat penyanyi berusia 31 tahun itu tengah menikmati kopi Starbucks. Beberapa fakta tersebut semakin menguatkan dugaan para fans bahwa kolaborasi antara Taylor Swift dan Starbucks akan benar-benar terwujud.

    Editor Team

    COMMENT