Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2022

    Amber Heard Dapat Tawaran Main Film Dewasa dengan Bayaran Rp 133 M!

    Hmm...duitnya sih lumayan yah

    Amber Heard, aktris Amerika. (TWITTER/AMBER HEARD)


    Amber Heard mendapatkan tawaran untuk membintangi film dewasa setelah sidang pencemaran baik antara dirinya dengan Johnny Depp berakhir.

    Usai mengalami kekalahan dan menyatakan kebangkrutannya, Amber mendapat tawaran dari Zen Models yang dikenal sebagai agensi model dewasa untuk membintangi sebuah film dengan bayaran sebesar 9 juta dolar AS atau setara dengan 133,5 miliar rupiah.

    Melansir dari Pop Topic, Zen Models Agency mengungkapkan bila mereka mencoba untuk memanfaatkan peningkatan ketenaran dari artis dengan menawarkan peran dalam film porno. Mereka juga menawarkan Amber untuk menjadi pemeran utama dalam produksi film kali ini.

    “Kami telah berhubungan dengan sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Ms. Heard kontrak untuk tampil dalam produksi video hiburan dewasa,” ucap presiden Zen Models Agency, Veronica Madarian.

    Menurutnya perusahaan agensi ini berusaha memberikan solusi dari masalah keuangan yang dialami Amber usai diberitakan tidak bisa membayar ganti rugi sebesar 10 juta dolar atau sekitar Rp 150 miliar, sekaligus mencari wajah baru dalam produksi film dewasa. 

    Veronica juga menjelaskan jika agensi ini berdiri untuk memberdayakan laki-laki dan perempuan dalam industri film dewasa. “Penawaran ini memungkinkan Amber Heard melunasi utangnya dengan asumsi dia tidak menang dalam banding dan untuk mengambil waktu menjauh dari pemberitaan negatif yang menghilangkan kedamaian hidupnya.” lanjut Veronica.

    Bahkan Veronica Madarian menjelaskan sudah ada beberapa sutradara wanita pemenang penghargaan yang bersedia membuat naskah untuk Amber. 

    Kira-kira Amber Heard bakal terima enggak, ya Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT