Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2022

    Anak Duta Sheila On 7 Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis di Malaysia

    Anak dan Bapak punya prestasi di jalur masing-masing, nih

    Potret kedua anak Duta Sheila On 7 yang mengikuti kejuaraan Malaysia Junior International Series (instagram/pakduta)


    Dua anak Duta Sheila On 7, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara, mengikuti kejuaraan bulu tangkis di Malaysia dan menghebohkan para badminton lovers di sana.

    Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara masuk ke dalam 14 nama yang ditunjuk PBSI untuk mengikuti kejuaraan Malaysia Junior International Series 2022. Aishameglio Duta Chiara sebagai anak pertama dari Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh menjadi peserta di kategori tunggal putri, sedangkan adik laki-lakinya, Bima Al Ayman Modjo menjadi peserta di kategori tunggal putra.

    bima dan aishameglio anak duta so7Bima dan Aishameglio anak dari Duta Sheila On 7 (instagram/shadjo04)

     

    Pada ajang Malaysia International Junior Series 2022 yang digelar sejak 6 September kemarin sampai 10 September ini, Bima Al Ayman Modjo menjadi unggulan ke-12 tunggal putra, sedangkan kakak dari Bima, Aishameglio Duta Chiara, menjadi unggulan ke-10 tunggal putri. 

    Bima Al Ayman Modjo langsung turun di main draw melawan perwakilan dari Jepang, Sora Ogaki pada babak awal 64 besar. Kakak dari Bima, Aishameglio Duta Chiara juga akan bertanding pada laga main draw menghadapi perwakilan tuan rumah, Nicole Chau, pada babak 32 besar. 

    Keduanya mendapatkan hasil yang berbeda dari pertandingan mereka masing-masing. Bima harus menerima kekalahan dari Sora Ogaki setelah bermain dalam 3 set dengan skor 21-15, 19-21, dan 15-21. Berbeda dengan Bima, sang kakak Aishameglio berhasil menuntaskan perlawanan Nicole Chau hanya dalam dua set secara beruntun dengan skor 21-14 dan 21-14.

    Terkhusus pada Bima Al Ayman, adik dari Aishameglio, meskipun baru berusia 16 tahun, namun kejuaraan ini bukanlah kejuaraan internasional pertama baginya. Dilansir dari laman BWFBadminton, Bima sebelumnya juga mengikuti Croatia Valamar Junior Open. Bima berhasil melangkah sampai di 16 besar hingga akhirnya dihentikan perwakilan dari Malaysia. Berbeda dengan sang adik, Aishameglio di kompetisi yang sama harus terhenti lebih dini di 128 besar. 

    Editor Team

    COMMENT