Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    Aneka Aksi Nyeleneh Tora Sudiro dan Sepeda

    Hai Kawula Muda, aneka aksi nyeleneh Tora Sudiro dan sepeda dipamerkan di galeri Instagramnya.

    Tora Sudiro hobi main sepeda lagi. (INSTAGRAM/TORA SUDIRO)

    Tren bersepeda sepertinya juga tengah dialami oleh aktor Tora Sudiro. Galeri Instagram miliknya, beberapa bulan terakhir nyaris dipenuhi dengan aktivitas bersepeda. 

    Uniknya, suami dari aktris Mieke Amalia ini sering melakukan aksi nyeleneh dengan sepeda.

    Tora pernah bersepeda di dapur, sementara sang istri tengah memasak. Jahilnya, di unggahan itu, Tora menulis, “Yahh, katanya minta ditemenin di dapur”.



    Di unggahan lainnya tak kalah nyeleneh¸ pemain film Dono Kasino Indro: Jangkrik Boss! ini memarkir sepedanya di dalam kamar tidur.

    “Mumpung istri lagi masak, sepeda masuk kamar dulu,” tulisnya.

    Tora Sudiro memang bisa dibilang ikutan tren, tetapi ternyata dia sudah sering gowes jauh sebelum bersepeda kini tengah digandrungi.

    Tora membuktikannya dengan sebuh foto lawas ketika dia dan sang istri yang tengah gowes. Di unggahan itu sang istri berkomentar kalau itu zaman ia masih berani mengenakan celana pendek. Kalau sekarang sudah enggak pede lagi.



    Bukti lainnya, Tora mengunggah foto tengah bersepeda bersama sang putri dengan sepeda gandeng yang sempat ingin dihibahkan karena lama hanya digantung. Tetapi, karena sekarang sepeda tren lagi, ia pun mengurungkan niat itu.



    “yang tadinya bergelantungan, kini terpakai lagi. Ngga jadi dihibahin deh. Maapkan akoooh teman-teman,” tulis aktor yang mulai dikenal karena perannya di serial komendi televisi Extravagaza ini.

    Kemudian ia juga sempat mengunggah foto tengah menggotong sepeda menaiki jembatan penyeberangan orang (JPO), dan menuliskan kalau “ke mana-mana hatiku senang”.


      

     

     


     

     View this post on Instagram

     

     

     


     


     

     

     

     Kmana mana hatiku senang

     

    A post shared by  Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on


    Tora Sudiro sepertinya membuktikan kalau bersepeda itu bisa bikin hati jadi senang, bisa dilakukan di mana-mana, dan bisa pamer foto dengan berbagai gaya.

    Nah, buat yang lagi senang bersepeda, jangan lupa didokumentasiin ya. Kalau mau diunggah ke media sosial juga boleh lho, biar menular kegiatan positifnya.

    Tetapi, jangan lupa tetap taat protokol kesehatan ya! Eh tapi kamu belum punya sepeda? Tenang! untuk kamu yang mau dapetin sepeda dari Prambors dan United Bike, ikutan Mendadak Sepedahan aja. Kalau kamu udah daftar, ini password untuk tanggal 17 Agustus ya : "Kring Kring Kring, Prambors mau dong sepeda United Bikenya!"

    Kalau kamu belum daftar, buruan daftar sekarang terus jangan lupa ya pas ditelpon Prambors jangan bilang halo tapi, "Kring Kring Kring, Prambors mau dong sepeda United Bikenya!"







    View this post on Instagram









    Natural Born Poser 🤘😎🤣😂

    A post shared by  Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on



    Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk 17 Agustus 2020 ya, "Kring Kring Kring, Prambors mau dong sepeda United Bikenya!"

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Kring Kring Kring, Prambors mau dong sepeda United Bikenya!"

    Editor Team

    COMMENT