Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2021

    Angelina Jolie Utamakan Keselamatan Anak Saat Berpisah Dengan Brad Pitt

    Kawula Muda, menurut Jolie anak-anak juga mempunyai hak.

    Angelina Jolie dan Brad Pitt tahun 2015. (The Mega Agency)

    Angelina Jolie mengungkapkan bahwa keselamatan anak-anaknya menjadi pemicu perpisahannya dengan Brad Pitt pada 2016 silam. Jolie mengaku mengkhawatirkan keamanan anak-anaknya setelah adanya tuduhan kekerasan domestik yang dilakukan Brad Pitt di bawah pengaruh alkohol.

    Jolie beserta pengacara hak anak, Geraldi Van Bueren QC and Amnesty International, menulis sebuah buku mengenai hak anak berjudul Know Your Rights. Buku ini menjelaskan isu-isu hak anak seperti hak hidup, kesetaraan, kesehatan, dan anti-diskriminasi.

    Bintang The Eternals ini menjelaskan bahwa anak-anak yang disakiti secara fisik dan emosi bisa mengakibatkan kerusakan pada anak tersebut. Sama halnya jika mereka melihat orang yang mereka cintai disakiti. Menurut Jolie salah satu alasan anak-anak perlu memiliki hak-hak tersebut agar mereka dapat hidup dengan aman.

    "Tanpa itu, anak-anak rentan menjalani hidup yang tidak aman," jelas Jolie.

    Angelina Jolie masih berharap agar pengadilan dapat memberikan kesempatan bagi anak-anaknya untuk bersaksi. Jolie pernah meminta anak-anaknya untuk bersaksi namun ditentang pengacara Brad Pitt dan hakim setuju dengan pengacara Pitt.

    "Angelina merasa sangat penting untuk tahu perasaan anak-anak tentang siapa yang mereka ingin habiskan waktu bersama, didengar. Ia tidak memaksa anak-anak untuk bersaksi," ungkap seorang sumber kepada US Weekly, Jumat (3/8/2021).

    Editor Team

    COMMENT