Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2020

    Anggota Tim Dinyatakan Positif Corona, "Jurassic World: Dominion" Kembali Hentikan Produksi

    Kawula Muda, sabar-sabar ya yang sudah nungguin film ini.

    Potongan adegan dari film Jurassic World. (INSTAGRAM/jurassicworld)

    Hanya beberapa minggu setelah memulai produksi lagi, Jurassic World: Dominion harus ditutup kembali.

    Berita itu disampaikan langsung oleh sutradara Colin Tevorrow lewat Twitter. Ia mengatakan bahwa "beberapa" anggota tim dinyatakan positif virus corona.

    “Baru saja bangun dan mendengar kabar berita bahwa beberapa dari anggota Jurassic World: Dominion dinyatakan positif terjangkit virus corona,” tulis Colin.

    “Semua orag telah dites tidak lama setelah itu dan hasilnya negatif. Tetapi, dengan alasan protokol kesehatan, kami akan berhenti selama dua minggu. Akan segera kembali."

    Lewat Instagram, Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire Dearing mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang sutradara karena memprioritaskan kesehatan dan keselamatan di atas segalanya.

    “Menantikan untuk menyelesaikan ini dengan kuat - saya tidak pernah lebih bersemangat dari ini untuk mengerjaakan film dalam hidup saya,” kata Claire.

    Jurassic World: Dominion adalah salah satu film yang telah diundur perilisannya karena jadwal syuting yang berubah-ubah, bioskop yang ditutup, dan tentu saja diakarenakan pandemi.

    Selain Jurassic World: Dominion, beberapa film lain yang juga mengalami penunduaan rilis antara lain The Batman, dari 1 Oktober 2021 menjadi 4 Maret 2022.

    Lalu ada Doctor Strange in The Multiverse of Madness, dari 5 November 2021 menjadi 25 Maret 2022. Begitu juga dengan Spider-Man 3 dari Marvel Studios yang mundur dari 16 Juli 2021 menjadi 5 November 2021.

    COMMENT