Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2020

    "Jurassic World: Dominion Tunda" Perilisan hingga 2022

    Kawula Muda, buat kalian yang sudah tidak sabar nunggu sampai 2022, bisa nonton versi animasinya dulu yah.

    Jurassic World: Dominion. (INSTAGRAM/universalpictures).

    Film Jurassic World: Dominion menunda perilisan selama setahun menyusul pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia. Penundaan rilis ini diumumkan Universal Pictures dan Amblin Entertainment pada Selasa (6/10/2020).

    Awalnya, film bergenre action dan science fiction ini menetapkan penayangan pada awal musim panas 2021. Namun, Universal Pictures memutuskan untuk mundur ke 10 Juni 2022.

    Derek Connolly dan Collin Treverrow kembali menyutradarai film sekuel ketiga ini, setelah sebelumnya ikut menggarap film Jurassic World dan Jurassic World: Fallen Kingdom.

    Film yang banyak menceritakan tentang dinosaurus tersebut mempertemukan bintang Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dengan para pemain dari Jurassic Park yaitu Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum.

    Untuk menghibur para penggemar yang sudah menantikan kemunculan film ini, Jurassic World merilis serial animasi, Jurassic World: Camp Cretaceous

    Animasi tersebut bercerita tentang anak-anak remaja yang berpetualang menghadapi bahaya dengan dinosaurus.

    Produser film ini, Colin Treverrow, menginginkan agar semangat para pencinta dinosaurus tetap hidup selama menantikan Jurassic World: Dominion.

    Colin Trevorrow juga menyatakan kekhawatirannya akan kehabisan ide menarik untuk kelanjutan film Jurassic World yang telah dijadikan waralaba sejak 1993 tersebut.

    "Jujur saja, saya agak khawatir kami akan kehabisan ide tentang cara manusia terlibat dengan dinosaurus," ujar Colin Trevorrow dalam konferensi pers virtual, Senin (14/9/2020).

    Selain Jurassic World: Dominion, beberapa film lain yang juga mengalami penunduaan rilis antara lain The Batman, dari 1 Oktober 2021 menjadi 4 Maret 2022.

    Lalu ada Doctor Strange in The Multiverse of Madness, dari 5 November 2021 menjadi 25 Maret 2022. Begitu juga dengan Spider-Man 3 dari Marvel Studios yang mundur dari 16 Juli 2021 menjadi 5 November 2021.

    Editor Team

    COMMENT