Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 22 2020

    Anya Geraldine Dikabarkan Putus, Rizky Febian Rilis Mantra Cinta

    Kawula Muda, di tengah kabar kandasnya hubungan Anya dan sang kekasih, sosok Rizky Febian justru jadi sorotan.

    Rizky Febian rilis single "Mantra Cinta". (INSTAGRAM/RIZKY FEBIAN)

    Jumat (21/8/2020), tiba-tiba saja selebgram Anya Geraldine dikabarkan putus dari kekasihnya, Ovi Rangkuti.

    Hal ini terungkap dari unggahan Anya dan Ovi yang memberikan sinyal bahwa kini keduanya telah memilih untuk jalan sendiri-sendiri, alias putus.

    Walaupun hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak mengenai status hubungan mereka, nama Rizky Febian justru muncul di tengah kabar tersebut.

    Sebelumnya, mereka memang sedang terlibat kerja sama bareng dalam proyek terbaru Rizky yang bertajuk “Garis Cinta”. Nantinya proyek ini akan merilis 3 single terbaru Rizky dan kolaborasinya dengan Anya Geraldine.

    Setiap lagu memiliki makna sendiri, namun saling berkaitan satu sama lain, menjadi sebuah jalinan yang menceritakan setiap fase yang harus dijalani dalam sebuah hubungan percintaan.

    Single pertama bertajuk Cuek telah dirilis pada 7 Agustus 2020 dan langsung sukses jadi trending YouTube. Kini video musik Cuek telah mendapatkan lebih dari 9 juta views.

    Dituduh jadi penyebab retaknya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

    Sukses berkolaborasi dan terlihat memiliki chemistry yang kuat di antara keduanya, warganet kerap menjodohkan Rizky dengan Anya.

    Apalagi sebelumnya Rizky sempat mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok Anya Geraldine, dan berkeinginan untuk dapat menikahi selebgram cantik tersebut.

    Kedekatan keduanya semakin terlihat saat beberapa foto dari sesi pemotretan bersama yang diunggah ke akun media sosial masing-masing. Dari beberapa foto, terlihat Anya berpose manja bersama Rizky.


    RIZKY FEBIANRizky Febian tampil mesra dengan Anya Geraldine. (INSTAGRAM/ANYA GERALDINE))

     

    Namun, Anya yang telah memiliki kekasih, Ovi Rangkuti, mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Rizky hanyalah sebatas rekan kerja dan teman saja.

    Tak berapa lama setelah kolaborasi mereka dirilis, Anya dikabarkan putus, tanpa diketahui apa penyebab pastinya. Namun sosok Rizky Febian sempat dituduh sebagai salah satu penyebab putusnya hubungan Anya dan Ovi.

    Rilis single kedua Mantra Cinta

    Setelah kabar putusnya hubungan asmara Anya dan Ovi, Rizky Febian justru mengumumkan bahwa single keduanya yang bertajuk Mantra Cinta telah dirilis pada Jumat (21/8/2020).

    Lagu yang ditulis oleh Donne Maulana ini menjadi karya kedua Rizky dalam proyek “Garis Cinta”.

    Selain lagunya, video klip lagu ini kembali menarik perhatian.  Di video musik pertama, Rizky berperan sebagai seorang desain grafis, sedangkan Anya berperan sebagai wanita yang bekerja di sebuah art exhibition.

    Dalam video tersebut diceritakan bahwa Rizky sangat bahagia bisa bersama dengan wanita yang selama ini selalu memperhatikan dan mencintainya dengan tulus. Saat perayaan anniversary hubungan mereka, Rizky pun berusaha menciptakan sebuah lagu untuk sang kekasih.


    RIZKY FEBIANRizky Febian dan Anya Geraldine dalam sesi pemotretan. (INSTAGRAM/RIZKY FEBIAN)

     

    Di video musik Mantra Cinta, cerita kembali ke masa saat awal keduanya bertemu satu tahun lalu.

    Rizky yang sedang mencari kekasih dari aplikasi dating, selalu menemui masalah saat bertemu dengan wanita yang ditemuinya.

    Dalam setiap pertemuan, selalu ada hal yang membuat kencannya berujung gagal. Lukisan di art exhibition seolah-olah menertawainya.

    Saat berbicara dengan lukisan, Anya Geraldine yang bekerja di tempat itu mendatangi Rizky dan berkenalan. Ternyata Anya selalu memperhatikan Rizky dari kejauhan saat bertemu dengan wanita-wanita yang ditemuinya.

    Setelah 20 jam dirilis, video musik Mantra Cinta telah berhasil mencapai 1,1 juta views. Apakah setelah rilis single keduanya ada kabar terbaru lagi dari Rizky dan Anya?

    Kita tunggu saja ya.


    Editor Team

    COMMENT