Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 21 2020

    Anya Geraldine Putus!

    Kawula Muda, baru terlibat proyek bareng Rizky Febian, tiba-tiba saja Anya Geraldine dikabarkan putus dengan sang kekasih.

    Selebgram, Anya Geraldine. (INSTAGRAM/ANYA GERALDINE)

    Belum lama terlibat proyek bareng musisi muda, Rizky Febian, dalam perilisan lagu barunya yang bertajuk Cuek, tiba-tiba saja Anya Geraldine dikabarkan putus hubungan dengan sang kekasih, Ovi Rangkuti.

    Kabar kandasnya hubungan ini terlihat dari laman Instagram Anya yang mengisyaratkan bahwa dia dan Ovi memilih untuk berjalan sendiri-sendiri.

    Dalam foto yang diunggahnya pada Kamis (20/8/2020) tersebut, Anya menambahkan tulisan, “Selalu ada hikmah di balik segala cerita, selalu ada pembelajaran di balik harapan yang gugur. Bismillah, lancarkanlah jalan kami untuk menjadi orang yang baik di jalan masing-masing.”




    Postingan Anya ini tentu saja mengundang tanda tanya dari warganet, karena belum lama ini Anya dan Ovi terilhat masih tampil berdua saat peluncuran sebuah produk.

    Berbeda dari Anya, yang masih menyimpan beberapa foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Ovi justru memilih untuk menghapus foto-fotonya kala masih bersama Anya. Hal ini pun makin menguatkan kabar adanya keretakan dalam jalinan asmara di antara keduanya.

    Dalam foto yang diunggahnya, Ovi menuliskan pesan dalam bahasa Inggris, “Life is tough, but so am I.”

    Unggahan Ovi ini pun langsung ramai dibanjiri komentar dari warganet.

    “Huhu beneran udah putus ya”, tulis @bagandclutch.jkt

    “Sedih kenapa saling unfollow. Kenapa gak sampai ketahap pernikahan. Udah serius banget gitu hubungannya,” komentar akun @intan_raya12

    “uwuuwuwww sedih akutuu kata’a gak cemburu, semlm baik2 aja knp pagi ini udh saling unfollan n smua fto2 anya d hapus?,” tulis akun @dyanmoera







    View this post on Instagram









    Life is tough, but so am I

    A post shared by @ ovirangkuti on


    Walaupun warganet telah dihebohkan dengan kabar putusnya Anya dan Ovi, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak mengenai kabar tersebut.

    Putusnya hubungan tali asmara antara mereka, tentu saja langsung dikaitkan dengan kedekatan Anya bersama Rizky Febian. Dalam video musik lagu Cuek, Anya didapuk untuk berperan sebagai kekasih Rizky, atau yang biasa disapa Iki.

    Bahkan saat wawancara dalam podcast milik Dedy Corbuzier, Iki sempat menyebutkan bahwa Anya Geraldine adalah sosok idamannya. Keduanya juga tampil serasi dan mesra dalam beberapa sesi foto.


    RIZKY FEBIANRizky Febian dan Anya Geraldine dalam sesi pemotretan. (INSTAGRAM/RIZKY FEBIAN)

     

    Editor Team

    COMMENT