Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 28 2022

    Avril Lavigne Ingin Film Biopiknya Diperankan oleh Kristen Stewart

    Kira-kira siapa yang akan memerankan karakter 'Avril' ya, Kawula Muda?

    Avril Lavigne, penyanyi Kanada. (TWITTER/AVRIL LAVIGNE)


    Sebagai salah satu bintang punk-pop internasional legendaris, tidak heran apabila Avril Lavigne mempertimbangkan siapa aktris yang cocok untuk memerankan “Avril” di film biopiknya.

    Kristen Stewart sepertinya akan keren untuk memerankan saya di film,“ tuturnya saat berjalan di karpet merah iHeartRadio Music Awards pada Selasa (22/03/2022) kemarin. Saat itu, seseorang menanyakan apakah ia memiliki pilihan tersendiri mengenai aktris untuk film biopiknya.

    “Saya rasa ia sangat bagus,” tambah Avril.

    Sebelumnya, pada Desember 2021, Avril mengumumkan akan adanya perayaan besar saat ulang tahun ke-20 salah satu single pertamanya 'Sk8er Boi'. Lagu tersebut juga merupakan salah satu bagian dari album debutnya Let Go yang dirilis pada 2002 lalu. 

    “Belakangan ini, dengan hampir mencapai 20 tahun berkarya, banyak orang yang menanyakan saya untuk menyanyikan lagu tersebut si beberapa acara televisi,” jelas Avril dikutip dari Billboard. 

    “Dan jadi, saya akan menjadikan lagu tersebut menjadi sebuah film… dan membawanya ke level yang berbeda,” tambahnya. 

    Ia turut menjelaskan kembali makna dari lagu kedua di album debutnya tersebut. Lagu tersebut ditulis oleh Avril saat masih berusia 17 tahun dengan dibantu oleh The Matrix. 


    Sesuai dengan liriknya, diceritakan terdapat beberapa grup di sekolah menengah atas, termasuk para skaters, atlet, hingga mereka yang dianggap ‘keren’. 

    “Itu seperti melewatkan kesempatan mengenai cinta. Anak laki-laki skater tersebut menyukai si gadis keren (yang melakukan balet), tetapi sepertinya gadis itu terlalu keren untuknya,” tutur Avril pada podcast iHeart Radio 'She is the voice'. 

    “Namun, lima tahun kemudian, sang gadis tengah memberi makan bayinya dan ia sendirian dan berharap dapat mengikuti kata hatinya dan tidak mencoba untuk hidup dalam ekspektasi masyarakat,” tambahnya. 

    Editor Team

    COMMENT