Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 11 2022

    Rilis Album 'Love Sux', Avril Lavigne Tampilkan Gaya Ciri Khasnya!

    Jangan lupa dengerin lagunya, yaa!

    Avril Lavigne, penyanyi Kanada. (TWITTER/AVRIL LAVIGNE)



    Yeay! akhirnya telah merilis album barunya yang sangat dinanti-nantikan yaitu 'Love Sux', melalui DTA Records Travis Barker.
    Album yang berisi 12 lagu ini adalah album studio ke-7 Avril dan menandai musik baru pertama yang dirilisnya sejak 2019. 'Love Sux' menampilkan suara pop-punk khas Lavigne dengan pembawaannya yang ikonis, menampilkan kolaborasi epik dan hit chart-topping, termasuk single yang dirilis sebelumnya 'Bite Me' dan 'Love It When You Hate Me' feat. Blackbear.

    Avril LavigneAvril Lavigne, Travis Barker dan Black Bear (INSTAGRAM: avril lavigne)

     

    'Love Me When You Hate Me' merupakan bagian dari album 'Love Sux' yang telah dirilis pada Februari. Sementara, lagu 'Love Me When You Hate Me' sebenarnya telah dirilis pada Januari lalu, sebelum album terbarunya itu diluncurkan.
    Lahirnya album 'Love Sux', membuat komentar positif yang dibanjiri untuk penyanyi cantik ini.

    "Sebuah album yang apik, 33 menit percikan suara gitar yang memukau. 'Love Sux' dapat digambarkan sebagai bentuk kembalinya 'putri pop-punk'," tulis Billboard.
    "Dipenuhi dengan gerakan mencolok Lavigne, penyampaian lagu yang ringkas dan penuh makna. Itulah yang membuat 'Love Sux' adalah sebuah nostalgia dan momen," kutip Los Angeles Times.

    "Album 'Love Sux' menemukan Lavigne sepenuhnya dalam elemennya. Menggabungkan energi hiruk pikuk dan semangat masa mudanya dengan pengalaman 20 tahun yang ia miliki sejak 'Let Go'. 'Love Sux' adalah Lavigne yang siap untuk merebut kembali statusnya sebagai superstar sejati," ulas Forbes.

    Avril akan memulai Bite Me 2022 Canada Tour pada Mei mendatang. Dia akan tampil pula di berbagai festival musik musim gugur seperti When We Were Young Festival, Firefly Festival, dan Boston Calling Music Festival.

    Editor Team

    COMMENT