Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 27 2021

    Awkarin Beli Hotel, Jiwa “Misqueen” Netizen Langsung Menjerit!

    Hai Kawula Muda, Awkarin memang keren ih!

    Selebgram Awkarin dan karangan bunga ucapan selamat dari sahabat dan orang-orang terdekat. (INSTAGRAM/AWKARIN)

    Selebgram Awkarin baru saja membeli sebuah hotel. Kabar tersebut diumumkan oleh selebgram berusia 23 tahu itu di akun Instagramnya.

    Awkarin mengunggah foto sedang berpose di depan sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas pencapaiannya membeli sebuah hotel. Atas pencapainnya tersebut, pelantun Bad Ass ini pun mengaku sangat bahagia.

    “Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! Alhamdulillah kebeli hotel,” tulis Awkarin di keterangan foto, dikutip dari akun Instagram @awkarin, Jumat (26/3/2021).



    Lucunya, kabar tentang Awkarin beli hotel itu langsung membuat nama sang selebgram menjadi bahan perbincangan di Twitter dan Instagram. Setidaknya nama Awkarin telah dicuitkan lebih dari 10.300 pemilik akun Twitter.

    Bahkan berbagai cuitan lucu itu membuat nama Awkarin dan 23 menjadi trending topic hingga Sabtu (27/3/2021) pagi.

    Berbagai macam ekspresi netizen mengagumi keputusan perempuan bernama asli Karin Novilda itu memperluas ekspansi bisnisnya. Ia berbisnis pakaian, kosmetik, makanan, dan penghasilan dari iklan di media sosialnya.

    Salah satu cuitan yang ramai ditanggapi netizen adalah dari musisi dan penyair Fiersa Besari yang dikenal aktif bermain Twitter.

    “Saya baru bisa sewa kamar. Awkarin sudah bisa beli hotel. Ngapain tuh di dalam kamar? Oh ternyata makan pastel,” cuit Fiersa Besari.

    Cuitan Fiersa itu disukai hampir 6.000 pengguna Twitter dan di-retweet ratusan kali.

    “Gue udah 25 tahun lebih gak ngerti cara booking hotel dan cara mesan tiket nonton dan itu memalukan,” balas @muhammad_aldaa.

    Komentar-komentar netizen lainnya pun tak kalah bikin “receh” dunia per-Twitter-an. Umumnya, netizen menertawakan diri sendiri dengan komentar-komentar yang lucu.

    “Umur 23 Awkarin beli hotel, gue pas umur 23 jangankan beli hotel, nginep di hotel aja pas study tour doang,” cuit @bayu_joo.

    “Aku beli hotel cuma di monopoli,” cuit @sholehots.

    “aku 23 tahun memikul beban ekspektasi keluarga,” tulis @ikarussss.

    “Awkarin beli hotel di umur segitu, udah punya banyak aset juga, lah gua di umur segini malah banyak pikiran,” cuit @Elsamutiara_.

    Tak hanya komentar-komentar-komentar lucu, meme-meme konyol tentang Awkarin beli hotel di usia 23 tahun juga ramai bermunculan.


    Editor Team

    COMMENT