Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2022

    Bakal Penuh Kejutan, KKN Desa Penari Versi Extended Siap Tayang Desember Mendatang

    Hai Kawula Muda, kira-kira bakalan jadi film terlaris lagi enggak ya?

    Badarawuhi, tokoh utama di film "KKN di Desa Penari". (KKNMOVIE)


    KKN di Desa Penari yang berpredikat sebagai film terlaris sepanjang masa akan hadir kembali dengan versi extended yang memiliki ekstra durasi 40 menit lebih lama.

    Versi extended itu tidak hanya mengikuti kisah sejak awal, tetapi juga bakalan ada adegan-adegan baru sekaligus menjawab beberapa teka-teki tentang Desa Penari.

    Itu kenapa, film ini akan diberi judul KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, bila dibahasa Indonesiakan menjadi KKN Di Desa Penari: Lebih Panjang, Lebih Menakutkan.

    Video trailer KKN di Desa Penari versi lebih panjang ini pun telah diunggah di kanal YouTube.

    Ingin semakin membuat para penonton penasaran, SimpleMan, penulis thread twitter sekaligus novel KKN di Desa Penari, menjanjikan sebuah kejutan besar yang akan dihadirkan.

    Menilik dari apa yang dicuitkannya, ada satu bagian dalam kisah yang belum dibagikannya dan akan disuguhkan dalam versi extended ini.

    Meskipun akhir kisah ini masih akan meninggalkan kesedihan, tapi ada kejutan besar yang sudah menunggu.

    “Kejutan yang akan membuat semua orang yang mengikuti cerita saya sejak pertama kali dibagikan tersenyum, satu bagian yang sudah tidak sabar saya tunjukkan kepada kalian," tulis SimpleMan yang dikutip dari cuitan Twitter miliknya, Selasa (11/10/2022).

    Manoj Punjabi sebagai CEO MD Entertainment memastikan, KKN di Desa Penari benar-benar mengalami perombakan besar, yakni 70 persen dari segi editing dan 30 persen syuting baru.

    "Akan ada tambahan, lebih dari 40 menit. Editingnya beda semua. Adegan yang Anda lihat di film sebelumnya, sekarang lebih dalam lagi," jelas Manoj Punjabi dalam konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022).

    Nah, siapa nih yang makin penasaran? Tunggu saja ya filmnya yang siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 29 Desember 2022.

    Editor Team

    COMMENT