Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2021

    Bakal Ada 2 Volume, Catat Tanggal Rilis Money Heist 5!

    Kawula Muda, apa sih yang lo kangenin dari group perampok ini?

    Money Heist 5 (Collider)

    Serial La Casa de Papel atau Money Heist bakal kembali menyapa penggemar lewat Money Heist 5. Tidak tanggung-tanggung, penggemar akan dimanjakan dengan 2 volume yang masing-masingnya memiliki 5 episode.

    Volume pertama Money Heist dirilis pada 3 September 2021. Sementara Volume kedua Money Heist 5 dirilis pada 3 Desember 2021.

    Kreator Money Heist, Alex Pina ungkapkan bahwa akan ada perubahan di Money Heist 5. Di musim terakhir ini, scene dan karakter serial ini akan dibuat lebih agresif dan menegangkan.

    “Kami memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif dan menempatkan kelompok ini di situasi berbahaya. Di volume kedua, kami akan lebih fokus pada situasi emosional para karakter. Ini akan menjadi sebuah perjalanan yang melintasi peta sentimental dari masing-masing anggota, yang akan menghubungkan penonton langsung dengan kepergian mereka,” jelas Alex Pina.

    Pada Money Heist 4, grup perampok ini terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Selama 100 jam di dalam bank, banyak kejadian yang membuat perasaan penonton campur aduk mulai dari momen menegangkan sampai momen sedih seperti gugurnya Nairobi yang diperankan Alba Flores.

    Penasaran dengan kelanjutan cerita di Bank Spanyol? Simak trailer Money Heist 5 di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT