Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 02 2020

    Netflix Bocorkan Akan Tayangkan "Money Heist" Versi Korea

    Kawula Muda, sambil menunggu season 5 "Money Heist", Korea mengadaptasi serial asal Spanyol tersebut.

    Money Heist. (NETFLIX)

    Money Heist (La Casa de Papel) merupakan serial Netflix asal Spanyol. Serial ini berkisah tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian di sebuah Bank pencetak uang di Spain. 

    Netflix yang memiliki hak penayangan global atas Money Heist sejak 2017, kali ini dikabarkan merencanakan pembuatan ulang serial ke versi Korea.

    Sejak Juni 2020, dilaporkan bahwa BH Entertainment dan Content ZIUM sedang dalam perencanaan untuk remake serial tersebut. Tak lama kemudian,  pada 1 Desember 2020 dipastikan bahwa acara tersebut akan dibuat kembali ke versi Korea.

    Dalam versi Korea-nya, serial ini akan menggunakan plot cerita yang serupa, berkisah tentang sekelompok orang dengan bakat masing-masing dan bekerja sama untuk sebuah tindakan kriminal. 

    "Selama beberapa tahun, konten Korea telah melewati batas bahkan lintas negara dan memikat penonton di seluruh dunia, dengan komposisi dan budayanya yang tak tertandingi," ujar Álex Pina, produser eksekutif Money Heist.

    Álex Pina juga menambahkan betapa dia tertarik dengan serial Money Heist versi Korea. Dia merasa akan sangat menarik dan menyenangkan jika bisa melihat latar cerita yang serupa, tetapi berbeda latar belakang. 

    Pembuatan kembali serial ini akan disutradarai oleh Kim Hong Sun. Kim Hong Sun pernah menjadi sutradara dalam beberapa acara sebelumnya, seperti Son:The Guest, Voice, dan Black.

    Naskah acara serial ini akan ditulis oleh Ryu Yong Jae dan tim. Mereka pernah menulis drama untuk TVN, Psychopath Diary.

    BH Entertainment yang menaungi beberapa drama seperti A Single Rider, Miss Baek, dan Content ZIUM yang pernah menyajikan Itaewon Class, Go Back Couple, More than Friends, Run On akan menjadi co-producer.

    Editor Team

    COMMENT