Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2021

    Band Ecoutez Audisi Vokalis Baru, Ini Dia 9 Kandidat Terpilih

    Hai Kawula Muda, siapakah yang akan menggatikan posisi Andrea Lee?

    Band Ecoutez mencari vokalis baru. (AUDISIECOUTEZ.COM)

    Grup musik asal Jakarta, Ecoutez, kembali mengadakan audisi mencari vokalis baru. Melalui laman audisiecoutez.com, band yang berdiri sejak 2002 ini menuliskan pengumuman tentang pencarian vokalis baru.

    “Hallo, Kami dari ecoutez Band ingin mengadakan Audisi Vocalist untuk kami ajak bergabung bersama dan terlibat karya-karya terbaru kami,” tulis mereka.

    Dituliskan juga kriteria yang diinginkan, di antaranya adalah memiliki passion di bidang musik dan mengutamakan karier di industri musik, berpenampilan menarik, berusia 25-33 tahun, tidak terikat kontrak musik dengan pihak mana pun, dapat berkomunikasi dengan baik dan bekerja secara teamwork.

    Tak ketinggalan, diinformasikan juga bagaimana cara mendaftarnya.

    Terpilih 9 besar

    Dari sejumlah video yang diterima, Ecoutez mulai melakukan seleksi video para kandidat vokalis sejak seminggu yang lalu. Mereka kemudian menyaringnya menjadi 9 besar.

    Berikut 9 besar calon vokalis Ecoutez terbaru.

    1. Ramadinisari @ramadhinisr

    2. Intan Ayu @intan12ayu

    3. Puttry @puttryimelda

    4. Jennifer Kencana @jenniferkencana

    5 . W.N.D @wandazulaaa

    6. DIO @diohapsari

    7. Prinsa Mandagie @prinsamandagie

    8. Sheila Anandara @sheilanandara

    9. Roselyn @roselyn.rarung

    Kesembilan kandidat nantinya akan diinterview dan diaudisi secara langsung untuk dipilih menjadi 3 besar.

    Bukan pertama kali ganti vokalis

    Ecoutez adalah grup musik yang dibentuk pada pertengahan 2002 dengan nama A.S.A (Art Soul and Attitude) dengan personelnya Tompi (vokal), Arya (gitar), Leo (bas), Bibus (keyboard), Amar (terompet), dan Jay (drum).

    Nama ecoutez yang mengusung musik pop ballad ini berasal dari bahasa Prancis yang berarti “dengarkan”.

    Ecoutez sempat vakum beberapa waktu karena ditinggal beberapa personelnya, yaitu Tompi yang memilih bersolo karier, Amar bergabung dengan Maliq & D’Essentials, dan Bibus bergabung denagn Groovology (Groovi).

    Pada Agustus 2005, posisi vokalis diisi oleh Delia Septianti yang juga artis sinetron dan Widyo Prastowo pada keyboard.

    Album pertama mereka adalah “EKUTE” yang dirilis pada 1 Juni 2006 dengan single andalan Simpan Saja, Percayalah, dan Tunjuk Satu Bintang.

    Pada 2008, Ecoutez merilis album kedua, “Positive”. Di album kedua ini, jenis musik mereka mulai berubah ke arah pop jazz.

    Pada Juli 2011, karena perbedaan cara pandang dan visi, Delia hengkang dari Ecoutez. Band ini kemudian menggelar audisi yang diikuti oleh sekitar 30 peserta. Andrea Lee akhirnya terpilih sebagai vokalis baru mereka.

    Dengan formasi baru mereka, yakni Andrea Lee (vokal), Jay (drum), Leo (bass), Ayi (gitar), dan Iyas (keyboard), Ecoutez yang tetap konsisten dengan aliran pop jazz ini pun merilis album “Evolution” pada 2012.

    Editor Team

    COMMENT