Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2021

    Ikutan Yuk, YG Entertainment Buka Audisi Online “2021 YG NEW BOY GROUP Audition at Home”

    Kawula Muda, audisi tersebut dimulai sejak Senin (12/04/2021).

    YG Entertainment menggelar audisi secara online untuk boygroup baru. (TWITTER/YG ENT OFFICIAL)

    Kabar gembira buat kalian yang memiliki minat yang besar untuk menjadi idola K-Pop! YG Entertainment, agensi yang menaungi beberapa grup K-Pop beken seperti BIGBANG, BLACKPINK, iKON, dan WINNER, mengumumkan akan menggelar audisi terbuka secara daring.

    Proyek yang diberi nama 2021 YG NEW BOY GROUP Audition at Home tersebut digelar untuk mencari bakat-bakat baru dan debut sebagai seorang idol dalam sebuah boygroup baru. Audisi ini dapat diikuti oleh seluruh pria yang lahir mulai 2002 hingga 2010, tanpa memandang asal negara.

    Jadi, warga negara Indonesia juga bisa mengikuti audisi ini. Namun, dengan syarat tambahan yaitu tidak berafiliasi dengan agensi lain. Setiap pelamar yang ingin mengikuti audisi ini harus mengisi formulir untuk memilih tanggal audisi dan bahasa yang diinginkan yaitu bahasa Korea, Inggris, Jepang, atau China.

    Setiap peserta yang mengikuti audisi tersebut dapat memilih juga beberapa kategori yang disediakan, seperti vokal, rap, dance, penampilan, dan juga bakat. Pendaftaran audisi dilakukan secara daring mulai dari 12 April 2021 hingga 23 Mei 2021.

    Setelah melakukan pendaftaran, setiap calon peserta akan menerima notifikasi email yang berisi jadwal audisi. Jadwal audisi direncanakan mulai 19 April 2021 hingga 30 Mei 2021. Setiap peserta audisi dapat mengikuti audisi di rumah secara face-to-face melalui aplikasi Zoom.

    IKONiKON, musisi K-Pop. (SOOMPI)

     

    Peserta akan diaudisi oleh casting manager dari YG Entertainment secara langsung, agar dapat melihat dan menilai bakat yang dimiliki oleh setiap peserta audisi. Hasil audisi kemudian diumumkan pada 12 Juni 2021.

    Hanya mereka yang lolos ke babak final yang akan menerima pengumuman lebih lanjut. Pelamar yang lolos akan diberi kesempatan untuk bergabung sebagai boygroup baru di bawah naungan YG Entertainment.

    Tertarik untuk ikutan?   

    Editor Team

    COMMENT

    Aditya Rahmadhan

    Sun, 04 Jul 2021

    Bagaimna Cara Mendaftar YG Interment?