Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 10 2021

    Ini Dia 10 Digital Content Creator 2021 Versi Forbes Indonesia!

    Kawula Muda, konten apa yang kalian paling suka dari mereka?

    (Foto: USS Feed)

    Forbes Indonesia baru saja mengumumkan deretan 10 Digital Content Creator 2021 pada Senin (8/2/2021).

    Nama-nama yang terpilih dinilai dari jumlah followers dan engagement yang dibuat oleh creator tersebut. Kategori yang masuk ke dalam daftar tersebut pun beragam, mulai dari stand up comedian, musisi, sampai YouTuber.

    Dalam deretan digital content creator tersebut, terdapat satu perempuan yaitu Tasya Farasya, beauty vlogger yang dikenal dengan kepiawaiannya dalam bidang make-up dan skincare.

    Tasya Farasya juga dikenal sebagai sosok yang pandai memengaruhi orang-orang yang menontonnya sehingga kepiawaian ini yang membuat ia sering melakukan review produk-produk kecantikan terbaru.

    Tasya Farasya juga dinilai memiliki konten yang selalu fresh dan baru. Sampai saat ini, Tasya telah memiliki 3,75 juta subscribers.

    Selain Tasya, terdapat YouTuber lain yang sering menuai sensasi. Tak lain dan tak bukan ialah Atta Halilintar. Di kanal YouTube-nya, Atta sudah memiliki 26,3 juta subscribers.

    Angka ini menjadikan Atta sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara. Konten yang dimiliki oleh Atta juga sering trending topic, terlebih belakangan ini sering membuat konten bersama dengan calon istrinya, Aurel Hermansyah.

    Tidak cuma dua YouTuber fenomenal di atas, terdapat juga berbagai tokoh dari berbagai kategori. Berikut adalah daftar lengkap dari 10 Digital Content Creator 2021.

    1. Atta Halilintar
    2. Bintang Emon
    3. David Brendi
    4. Helmy Yahya
    5. Jess No Limit
    6. KUY Entertainment
    7. Raditya Dika
    8. Tahilalats
    9. Tasya Farasya
    10. Weird Genius
    Editor Team

    COMMENT