Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 16 2021

    Bantah Kabar Putus, Alex Rodriguez Susul Jennifer Lopez ke Republik Dominika

    Kawula Muda, ternyata mereka gak beneran putus kok.

    Pasangan selebritas, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

    Beberapa hari setelah dikabarkan putus, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kembali bertemu untuk memperbaiki hubungan mereka.

    Pada Minggu (14/03/2021), A-Rod sengaja pergi ke Republik Dominika, tempat Jennifer syuting film terbarunya untuk bertemu dengan sang kekasih.

    “Alex terbang ke Republik Dominika kemarin,” kata seorang sumber yang dekat dengan J-Lo, mengutip dari People.

    “Jennifer sangat senang melihat dia secara langsung. Mereka benar-benar sedang berusaha menemukan jalan keluar. Itu adalah pertemuan kembali yang membahagiakan,” ungkap sumber berusia 51 tahun itu.

    “Mereka sedang memperbaiki hubungan mereka,” kata dia menambahkan.

    Kabar itu dikonfirmasi dengan unggahan A-Rod di Instagram Story pada Senin (15/03/2021). Pria 45 tahun itu memamerkan video pemandangan pantai dari sebuah resort di Karibia.

    "Selamat Senin. Minggu baru. Hari baru, onward. Upward," tulisnya di story sambil menandai akun Instagram Jennifer.

    ALEX RODRIGUEZStatus Instagram Story Alex Rodriguez. (INSTAGRAM/ALEX RODRIGUEZ)

     

    Sebelumnya, J.Lo dan A-Rod telah membantah kabar putusnya hubungan mereka. Melalui perwakilan resmi mereka, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka masih bersama.

    “Semua berita (yang beredar) tidak akurat. Kami sedang mengatasi beberapa hal,” kata pasangan tersebut dalam sebuah pernyataan yang disampaikan oleh perwakilan mereka kepada pers.

    Sejumlah sumber terdekat kedua belah pihak juga sebelumnya menyampaikan bahwa mereka belum putus secara resmi, meski tengah menghadapai masa sulit dalam sebuah hubungan.

    “Mereka belum pernah putus secara resmi dan telah membicarakannya, tapi masih bersama. Mereka mengalami masa sulit. Tapi mereka belum putus. Mereka sedang mengatasi beberapa hal,” ujar sumber tersebut mengutip dari People.

    Sumber tersebut juga membantah rumor yang mengatakan bahwa masalah dalam hubungan J.Lo dan A-Rod ada kaitannya dengan skandal perselingkuhan Madison LeCroy.

    “(Rumor itu) tidak ada sangkut pautnya sama sekali. Jennifer bekeja di Republik Dominika dan Alex di Miami, jadi sulit bertemu satu sama lain terutama karena adanya karantina dan Covid. Tetapi, mereka ingin mencoba untuk tetap bersama,” kata sumber itu.

    Editor Team

    COMMENT