Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 13 2021

    Empat Tahun Bersama, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

    Kawula Muda, ikutan patah hati deh.

    Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (ANGELA WEISS/AFP via Getty Images)

    Pasangan selebritas, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, dikabarkan telah mengakhiri hubungan percintaan mereka yang telah terjalin selama sekitar empat tahun.

    Pasangan yang biasa disapa J.Lo dan A-Rod itu bertunangan pada Maret 2019 di Bahama, setelah berpacaran selama dua tahun.

    Menurut informasi dari CNN, seorang sumber yang merupakan orang terdekat pasangan tersebut mengatakan bahwa putusnya hubungan antara J.Lo dan A-Rod telah terjadi sejak beberapa minggu lalu.

    "Sepertinya mereka tidak akan kembali bersama," kata sumber itu kepada CNN.

    Sumber tersebut juga menambahkan bahwa A-Rod telah menghabiskan waktu bersama teman-temannya tanpa J.Lo selama beberapa minggu terakhir. Biasanya, J.Lo selalu menemaninya dalam setiap kegiatan.

    Hal sama juga disampaikan oleh sumber lain seperti yang dilansir dari majalah People.

    “(Perpisahan) ini sudah lama terjadi,” kata sumber tersebut, sebelum menjelaskan lebih lanjut bahwa putusnya hubungan J.Lo dan A-Rod tidak lantas membuat keduanya selesai begitu saja, karena mereka masih terhubung satu sama lain dalam urusan bisnis.

    “Mereka terikat dalam urusan bisnis mereka, jadi itu bukan putus yang bersifat cut and dry. Butuh beberapa waktu buat mereka berpikir tentang melepas semuanya,” kata sumber tersebut menambahkan.

    Belum diketahui pasti apa penyebab keduanya berpisah. Bulan lalu sempat muncul spekulasi soal perselingkuhan antara A-Rod dengan Madison LeCroy, pemain serial TV Amerika berjudul Southern Charm.

    Namun, menurut majalah People, seorang sumber yang kenal dengan A-Rod membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa A-Rod dan Madison belum pernah bertemu satu sama lain.

    J.Lo dan A-Rod terkahir kali terlihat bersama pada akhir Februari 2021. Saat itu keduanya sedang berada di Republik Dominika, tempat J.Lo syuting film terbarunya. Keduanya juga sama-sama membagikan foto mesra melalui media sosial masing-masing.

    Namun, pada Jumat (12/03/2021) ini, A-Rod mengunggah foto dirinya sedang berada di sebuah kapal seorang diri.

    “Jangan pedulikan aku, aku hanya berfoto sail-fie. Apa rencanamu untuk akhir minggu ini?” tulis mantan pemain bisbol profesional itu.

    Sementara itu, pada Kamis (11/03/2021), J.Lo mengunggah sebuah video tertawa sambil menulis, “Temukan alasan baik untuk tertawa hari ini”.


    Editor Team

    COMMENT