Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2020

    Cerita Romantis di Balik Duet Jennifer Lopez dan Maluma dalam Video Musik “Pa Ti” dan “Lonely”

    Kawula Muda, kerja sama dua musisi ini membuahkan hasil yang enak buat dinikmati

    Penyanyi Amerika Serikat, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

    Jennifer Lopez dan penyanyi pop latin, Maluma, telah merilis karya kolaborasi mereka pada Jumat (25/09/2020). Tak tanggung-tanggung, pasangan duet itu merilis dua lagu sekaligus dalam satu video musik melalui akun YouTube milik J.Lo. 

    Dua lagu latin itu dikemas dalam video sinematik berdurasi 8 menit yang menampilkan chemistry romantis kedua artis, yang terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama untuk single berjudul Pa Ti, sedangkan bagian kedua untuk lagu Lonely.

    Film mini tersebut menceritakan seorang miliarder korup, diperankan oleh Jennifer Lopez, yang menjalin hubungan asmara dengan sopir pribadinya, yang diperankan oleh Maluma. 

    Empat menit pertama untuk lagu Pa Ti menampilkan kehidupan mewah J.Lo sebagai pimpinan perusahaan besar di kota New York.

    Merasa tertarik dengan sopir tampannya, pemain film Hustlers tersebut menggodanya hingga keduanya menghabiskan malam romantis bersama di villa. Namun, tiba-tiba sejumlah petugas FBI datang menggerebek keduanya di villa tersebut.

    Bagian kedua untuk lagu Lonely dimulai dengan penangkapan sang koruptor seksi oleh FBI, sekaligus mengungkap identitas sang sopir yang ternyata adalah agen rahasia FBI.

    Meski merasa dikhianati, J.Lo tidak dapat mengelak pada perasaan cintanya. Begitu pula Maluma, yang merasa bersalah atas apa yang telah dilakukannnya.

    Video musik tersebut awalnya memulai debutnya di TikTok, sebelum akhirnya mengumpulkan lebih dari dua juta tayangan di YouTube hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah rilis.

    Video musik ini muncul seperti sebuah pemanasan menjelang peluncuran film komedi romantis berjudul Marry Me yang akan tayang pada 12 Februari 2021. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez yang memiliki tunangan playboy, yang diperankan oleh Maluma.

    Wah, jadi makin tidak sabar melihat akting keduanya di layar lebar nih.


    Editor Team

    COMMENT