Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2021

    Baru Pulih dari Covid, Luke Bryan Menang Entertainer of The Year ACM Awards 2021

    Kawula Muda, kasih selamat buat Luke Bryan yuk, semoga lekas sembuh juga.

    Penyanyi Amerika Serikat, Luke Bryan. (INSTAGRAM/LUKE BRYAN OFFICIAL)

    Luke Bryan baru saja memenangi penghargaan Entertainer of the Year dari The Academy of Country Music (ACM) Awards 2021 yang digelar di Nashville, Amerika Serikat, pada Minggu (18/04/2021) malam ET atau Senin pagi WIB.

    Entertainer of the Year merupakan penghargaan tertinggi dari ACM yang diberikan kepada artis terbaik setiap tahunnya, sejak 1971.

    Penyanyi berusia 44 tahun itu berhasil mengalahkan empat rekannya yang sama-sama dinominasikan di kategori tersebut yaitu Eric Church, Luke Combs, Thomas Rhett, dan Chris Stapleton.

    Unggulnya Luke atas Thomas Rhett tahun ini menjadi hal yang cukup menarik, mengingat tahun lalu Luke dan Thomas juga sama-sama dinominasikan di kategori ini, namun Thomas yang memenangi penghargaan tersebut bersama Carrie Underwood.

    Ini merupakan ketiga kalinya Luke menang di kategori ini. Sebelumnya ia telah meraih penghargaan ini pada 2013 dan 2015.

    Luke menerima penghargaan tersebut secara virtual karena baru menjalani pemulihan setelah dinyatakan positif Covid beberapa waktu lalu. Akibat kondisi tersebut, Luke batal tampil di panggung ACM tahun ini dan absen sebagai juri American Idol.

    “Aku sedang di Los Angeles. Ya Tuhan, aku sangat terkejut, ini sungguh suatu kehormatan,” kata pelantun Drunk on You itu melalui sebuah panggilan video.

    “Kepada ACM, aku minta maaf karena tidak bisa hadir. Aku rindu untuk bisa tampil menyanyikan laguku. Untuk semua pemenang malam ini, selamat untuk kalian,” ujar Luke menambahkan.

    Dalam pidato kemenangannya, Luke juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Caroline, serta putra mereka, Bo dan Tate. Kepada penggemarnya, dia juga mengungkapkan kesedihan karena belum bisa tampil langsung di hadapan mereka akibat pandemi.

    Selain menang Entertainer of the Year, tahun ini Luke juga dinominasikan dalam kategori Album of The Year untuk albumnya “Born Here Live Here Die Here”. Kategori Album of The Year dimenangi oleh Chris Stapleton dengan album “Starting Over”.

    Editor Team

    COMMENT