Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2022

    Bedah Tour Bus Justin Bieber Seharga Rp 28 Miliar!

    Kawula Muda mau enggak cobain tidur di tour bus seharga rumah?

    Justin Bieber bedah tour bus seharga Rp 28 miliar. (gq.com)


    Seperti yang kita ketahui, Justin Bieber sedang menjalani 'Justice World Tour' yang akan meramaikan Indonesia pada bulan November mendatang.

    Melalui YouTube GQ, musisi dengan nama lengkap Justin Drew Bieber tersebut membedah isi tour bus yang dibeli olehnya saat pandemi pertama kali menyerang di 2020.

    Ia menyatakan tour bus yang ia pilih memiliki kenyamanan yang walaupun tidak setara dengan rumah, setidaknya ia merasa aman dan dapat beristirahat dengan tenang setiap harinya setelah selesai tampil.

    Bieber mengaku ia memiliki semua kebutuhannya di dalam tour bus yang ia beli seharga 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28 miliar. Ia mengumpamakan tur bus tersebut sebagai penthouse suit yang memiliki roda.


    Dalam video yang diunggah ke YouTube GQ, Bieber memulai videonya dengan menunjukkan sofa dan kursi di pojok bus yang ia sebut sebagai tempat bekerjanya. 

    Pilihan furnitur di tour bus tersebut terlihat minimalis dan memiliki warna-warna natural seperti krem dan coklat kayu. 

    Bieber juga memamerkan perapian yang ternyata hanyalah sebuah layar monitor. Walau Bieber mengaku perapian tersebut tidak benar-benar berguna, ia menyatakan melihat perapian di dalam tour bus membuatnya merasa seperti sedang di rumah.

    Untuk mempercantik isi tur bus, Bieber pajang beberapa gambar seni dalam bingkai foto yang ia dapatkan dari temannya. 

    Selain itu, Bieber juga membedah isi kamar tidurnya. Biasanya tour bus selalu berfokus kepada tempat tidur susun, namun Bieber memiliki kasur berukuran king yang dibalut dengan peralatan tidur berwarna putih.

    Tidak kalah seru, tour bus seharga Rp 28 miliar tersebut juga menawarkan kamar mandi berukuran besar yang juga memiliki ruangan sauna di dalamnya.

    Sambil menunjukkan lemari pakaiannya, ia mengaku sebagian isi dari lemari yang ada di dalam tour bus-nya adalah milik sang istri, Hailey Bieber.

    Langit-langit tour bus Bieber memiliki lampu LED yang dapat berubah warna sesuai dengan keinginannya, yang ia akui adalah salah satu bagian dan fitur terfavorit dari tour bus-nya.

    Keren banget ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT