Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 22 2021

    Hailey Bikin Tato Baru di Leher, Padahal Larang Justin Bieber Punya Tato Baru di Bagian Itu

    Kawula Muda, mereka juga punya tato berbentuk sama!

    Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Hailey Bieber sepertinya tidak bisa mematuhi larangannya sendiri. Setelah meminta sang suami, Justin Bieber, untuk tidak lagi membuat tato di bagian leher, model berusia 25 tahun itu justru membuat tato baru untuk dirinya sendiri di bagian tersebut.

    Hal itu terungkap ketika seorang seniman tato bernama Dr. Woo yang kerap menjadi langganan selebriti, memamerkan hasil karyanya di tubuh Hailey.

    Melalui media sosial Instagramnya pada Minggu (19/12/2021), Dr. Woo mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan tato baru Hailey di bagian leher, tepat di belakang telinga kanannya.

    Tato yang diukir tipis tersebut menampilkan tulisan “new york”, salah satu nama kota favorit Hailey, dan terdapat tato bergambar berlian kecil di atasnya.

    Ini merupakan tato kedua Hailey yang dikuri dibagian leher. Sebelumnya, Hailey pernah membuat tato di leher kirinya pada 2019. Tato leher terbaru Hailey dibuat serasi dengan tato leher lamanya yang memuat tulisan "lover" dengan tanda salib mungil di atasnya.

    Penempatan tato baru Hailey tentu menjadi bahasan yang menarik, mengingat tahun lalu Justin pernah mengatakan bahwa istrinya telah melarangnya untuk membuat tato baru lagi di bagian leher.

    Hal itu disampaikan Justin dalam serial dokumenter Justin Bieber: Next Chapter yang tayang perdana di YouTube Originals pada awal 2020.

    “Aku pikir aku sudah selesai dengan leherku. Itu permintaan Hailey,” kata Justin saat itu.

    Sebelum diminta berhenti membuat tato leher, Justin memang telah memiliki beberapa tato di bagian tersebut. Salah satunya adalah tato mawar dengan batang berduri yang terukir mulai bagian bawah dagu hingga tulang selangka.

    Rupanya, leher bukanlah satu-satunya bagian terlarang Justin Bieber untuk dibuat tato. Bintang pop asal Kanada itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan membuat tato di area telapak dan punggung tangan karena ingin tampil bersih saat mengenakan jas.

    Meski begitu, Justin memiliki rencana untuk menambah lebih banyak tato di tubuhnya. Ia menyediakan tempat khusus di bagian punggung untuk membuat tato penghormatan bagi anak-anaknya kelak.

    "Bagian punggung masih terbuka dan aku belum punya anak, jadi aku berencana untuk memasang gambar mereka di punggungku (nanti)," ungkap pria berusia 27 tahun itu.

    Selain tato pribadi masing-masing, Justin dan Hailey juga punya tato serasi berupa gambar buah persik (peach) yang diambil dari judul lagu hit Justin Bieber, Peaches.

    Editor Team

    COMMENT