Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2020

    Benedict Cumberbatch "Doctor Strange" Bergabung di Spider-Man 3

    Kawula Muda, sudah dipastikan bahwa Doctor Strange akan tampil dalam film sang Manusia Laba-Laba!

    Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch. (STYLIST)

    Kabar bahagia untuk para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Salah satu Avengers, yakni Doctor Strange, akan muncul di film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland.

    Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch, akan kembali mengenakan jubah Doctor Strange untuk film Spider-Man 3. Ini akan menjadi reuni Cumberbatch dengan Holland sebagai Doctor Strange dan Spider-Man, setelah pertemuan pertama mereka di Avengers: Infinity War

    Peran Doctor Strange di Spider-Man 3 ini secara tak langsung akan menggantikan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) dalam film Spider-Man: Homecoming dan Nick Fury (Samuel L Jackson) di Spider-Man: Far From Home.

    Doctor Strange akan mengambil peran lebih sebagai mentor Peter Parker/Spider-Man Holland setelah Tony Stark meninggal di Avengers: Endgame.


    Spider-Man 3 akan mulai syuting di Atlanta, Georgia, pada Oktober 2020, THR melaporkan. Awal bulan ini, dikabarkan Jamie Foxx sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya sebagai Electro

    Kembalinya Foxx ditambah dengan kehadiran Cumberbatch Spider-Man 3 telah memicu spekulasi bahwa film ketiga yang akan datang dapat menyertakan elemen multiverse. Film yang dibintangi Cumberbatch, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mulai syuting akhir bulan ini di London, Inggris.

    Film itu dijadwalkan akan dirilis setelah Spider-Man 3. Itu artinya, Spider-Man 3 akan menjadi jembatan jagat film menuju ke sekuel Doctor Strange.

    Spider-Man 3 yang dibuat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures dan diarahkan oleh Jon Watts ini dijadwalkan rilis 17 Desember 2021. Sementara itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tiba pada 25 Maret 2022.

    Menariknya, Sam Raimi, yang  memimpin trilogi Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire, akan menjadi bagian di belakang layar untuk film baru Doctor Strange.

    COMMENT