Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 25 2020

    SuperM Tampilkan Konsep Futuristik di MV Terbaru "One (Monster & Infinity)"!

    Kawula Muda, setelah memberi sedikit bocoran MV lagu terbaru, SuperM akhirnya merilis versi full video musik "One (Monster & Infinity).

    SuperM adalah grup yang beranggotakan tujuh member yaitu Taemin Shinee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV. (TWITTER/SUPERM)

    Seperti yang sudah dijadwalkan, pada Jumat (25/9/2020) pukul 13.00 waktu Korea, SuperM secara resmi melakukan comeback dengan merilis full album yang bertajuk "Super One".

    Sebagai tanda comeback, hari ini mereka juga merilis video musik dari title track album terbaru yaitu One (Monster & Infinity).

    Sebelumnya, SuperM telah memperdengarkan lagu baru mereka tersebut dalam acara talkshow The Ellen DeGeneres Show pada Rabu (23/9/2020).




    Kemarin, boygroup yang beranggotakan Taemin (Shinee), Baekhyun dan Kai (EXO), Taeyong dan Mark (NCT 127), serta Ten dan Lucas (WayV) itu juga memberikan sedikit bocoran untuk look MV terbaru.

    Seperti yang sudah diduga, MV One (Monster & Infinity) menyuguhkan penampilan futuristik dan perubahan gambar dinamis. Mereka juga menampillan koreografi dance yang mengagumkan dan memanjakan para penggemar.

    Para member SuperM tampil bak pahlawan super, yang ingin melakukan sebuah misi.

    Lagu One (Monster & Infinity) bergenre remix hybrid yang menggabungkan dua lagu dari album "Super One", yaitu Monster dan Infinity.

    Dalam konferensi pers album baru yang dilakukan secara online pada 25 September 2020, SuperM sempat membagikan beberapa hal menarik sepanjang proses pembuatan album comeback mereka.

    Dalam wawancaranya, Mark sempat menyebutkan bahwa dia sangat menyukai Kai. Menurut Mark, Kai adalah sosok yang paling lucu di antara para member, karena sering melucu dengan memasang wajah datar sehingga membuatnya sering tertawa.

    Sedangkan bagi Kai, dia sangat menyukai setiap penampilan Mark dengan segala perubahan warna rambut. Menurut dia, Mark selalu cocok dengan segala warna rambut.

    Lucas WayV juga mengungkapkan bahwa dia merasa senang karena member lain selalu bekerja keras dan bersemangat untuk proyek comeback ini.

    Ten bahkan memuji Baekhyun karena telah menjadi leader yang baik untuk grup. Tak lupa, SuperM turut mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Lee Soo Man selaku pimpinan SM Entertainment.

    SUPERMSuperM siap comeback dengan full album terbaru, "Super One". (INSTAGRAM/SUPERM)

     

     

    Editor Team

    COMMENT